Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Dalam Rangka Mengantisipasi Resiko Kebakaran dan Gangguan Kamtib, Rutan Kelas I Surakarta Melakukan

Info Terkini | Tuesday, 06 Sep 2022, 17:26 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Pemasangan Fire Block dilakukan sesuai dengan perintah Kepala Rutan Kelas I Surakarta Bapak Urip Dharma Yoga pada Selasa (6/08/2022) di titik-titik rawan terjadinya kebakaran seperti P2U dan seluruh Pos Blok sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan kebakaran pada tingkat pertama di Rutan Kelas I Surakarta

Fire block sendiri berisi cairan Fluocarbon Surfactant dan air yang fungsinya memadamkan api andai terjadi kobaran api. Semacam granat air, produk ini akan otomatis meledak, tentu untuk memuntahkan air dan cairan khusus yang dapat memadamkan percikan api. Jadi jika ada kobaran api alat ini akan meledak dan memadamkan api dengan cairan yang dikeluarkan.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Kegiatan pemasangan berjalan dengan lancar dan aman serta diharapkan dengan pemasangan Fire Block pada titik rawan dapat mencegah potensi kebakaran pada Rutan Kelas I Surakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image