Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Kamil

Layanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Ngariung | 2022-09-06 15:12:55
Warga mendapatkan pelayanan khusus dari staf BP JAMSOSTEK Jakarta Sudirman.

Tanggal 4 September dibuat menjadi istimewa. Harus berbeda dari hari lain. Apa itu? Wajib ada sesuatu yang wow. Sesuatu yang mengejutkan dan membuat peserta Jaminan Sosial Ketenagakerjaan lebih dilayani.

Nah, dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HALPELNAS) tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan rangkaian kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Dalam kegiatan ditahun 2022 ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan kegiatan aksi layanan Spesial pada tanggal 5 September 2022 dengan cara memberikan pelayanan berbeda dari biasanya kepada peserta yang datang ke kantor cabang.

Pelayanan berbeda dimaksud adalah Pejabat Struktural seperti Kepala Kantor Cabang dan para Kepala Bidang turun langsung menjadi customer services (CS) melayani peserta yang datang.

Aldhi Aditya selaku Pps Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Sudirman dalam sambutannya kepada peserta yang datang mengatakan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Pada hari pelanggan nasional ini kami akan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada peserta walaupun masih dalam situasi pandemic Covid-19, karena pelayanan tersebut merupakan roh bagi BPJAMSOSTEK yang terdapat dalam misi BPJAMSOSTEK yakni melindungi, melayani dan menyejahterakan pekerja dan keluarganya, dan mengatakan tema yang di usung untuk Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 ini adalah ‘’Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat””

Pada HALPELNAS tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan kegiatan Semua Kepala Bidang turun langsung melayani peserta yang datang ke kantor, pemberian souvenir dan snack bagi peserta yang datang ke kantor cabang.

Bentuk souvenir yang diberikan berupa gimmick tumbler yang diberikan kepada peserta yang datang ke kantor cabang, yang berulang tahun pada tanggal 4 September 2022, atau peserta yang melakukan pengkinian data dan peserta yang mendownload aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) tambah Aldhi Aditya.

“Momentum pada hari pelanggan nasional ini harus dimanfaatkan untuk memberikan wujud nyata apresiasi kepada para pelanggan (peserta) dengan memberikan pengalaman positif kepada stakeholders BPJAMSOSTEK dan semoga dengan semangat HALPELNAS ini bisa menjadi motivasi bagi pelanggan atau peserta untuk tetap produktif.

Ia pun mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial, dan juga bagi pekerja sektor informal untuk ikut menjadi peserta BPJAMSOSTEK. Mulai dari sopir angkutan, pemilik warung, petani, pelaku UMKM bisa mengikuti program BPU. Dengan begitu, masyarakat bisa mencari penghasilan lebih aman dan terjamin. Terutama ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini segera berakhir agar kita dapat menjalankan aktifitas normal seperti biasanya dan sekali lagi kami sampaikan agar selalu menjaga kesehatan, serta bahu membahu dan bergandengan tangan menghadapi tantangan ini hingga akhirnya nanti perekonomian pulih dan para pekerja Indonesia bisa keluar dari masa sulit, ” tutup Aldhi Aditya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image