Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Desi Fitriana

Varian Baru Virus Omicron

Info Terkini | Monday, 29 Nov 2021, 23:18 WIB

Kabar kemunculan Virus Corona Varian Baru Omicron telah menghidupkan kembali kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi dari krisis dua tahun pandemi Covid-19 .

Virus corona varian Omicron yang merupakan varian baru disebut lebih cepat menular dibanding varian Delta, serta meningkatkan resiko kematian.

Kemunculan varian baru virus corona yang di temukan di Afrika Selatan ini mendorong sejumlah negara mengambil langkah cepat.

Memberlakukan larangan penerbangan perjalanan dari negara-negara di kawasan Afrika bagian Selatan, Amerika Serikat, Eropa dan sejumlah Negara Asia termasuk Indonesia, keputusan yang ditentang oleh pemerintah Afrika Selatan.

Dengan begitu harus tetap selalu jaga pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image