Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Monday, 05 Sep 2022, 14:04 WIB

Kali ini kami akan mengulas berbagai restoran fine dining terbaik di Jakarta yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta. Dengan lokasi yang berbeda-beda, memudahkan setiap orang memilih tempat yang terbaik dan terdekat dengan tempat tinggal mereka. Nikmati makan malam yang indah, tenang, dan tentunya dengan hidangan-hidangan yang istimewa.

Berikut ini adalah Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik Di Jakarta dari Yummy Advisor, antara lain

1. Amuz Gourmet Restaurant

Amuz gourmet restaurant adalah rekomendasi fine dining terbaik yang pastinya menjadi favorit banyak orang dengan berbagai menu favorite seperti foie grass, Australian angus beef grilled, Spain pork, dan olahan khusus daging bebek dengan bumbu rahasia milik mereka.

Berbagai wine dan whiskey juga tersedia untuk melengkapi malam sepesial para tamu. Kenikmatan rasa yang seimbang akan menghantarkan lidah para tamu melayang-layang!

Alamat : The energy building (2nd floor, Lot 11A, SCBD, Jl. Jendral Sudirman No. KAV. 52-53, RT5/RW3, Senayan, Kec. Kyb. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia).

Jam Buka : 11.30 – 21.00 (Minggu tutup)

2. La Moda (By Hyatt)

La Moda (by hyatt) terletak di tengah-tengah Jakarta, membuatnya menjadi pusat pemberhentian populer bagi pecinta fine dining murah di Jakarta. La Moda terkenal akan hidangan khas Indonesia yang nikmat layaknya: sop buntut, barramundi sambal matah, dan nasi Bali.

Terdapat juga menu pasta, seperti: carbonara, bolognese, dan tuna aglio olio. Menu international menyuguhkan hidangan, seperti: seafood laksa, Norway baked salmon, tom yum, dan tournedo Rossini.

Alamat : Jl. M.H Thamrin No.28 – 30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia.

Jam Buka : 10.00 – 21.00 (Buka Setiap hari)

3. Oso Ristorante Indonesia

OSO ristorante Indonesia merupakan sebuah restoran fine dining mewah Jakarta yang berada di Plaza Indonesia. Pada saat ini (dikarenakan pandemi), OSO ristorante hanya menerima tamu yang telah melakukan reservasi.

Tempat klasik mewah dengan pemandangan indah (terutama di malam hari), menu utama terdiri atas: mushroom risotto, pan seared crispy chicken, crispy seared Barramundi, aglio olio, serta sirloin steak. Tempat ini cocok untuk candle light dinner bersama pasangan!

Alamat : The Plaza Office Tower, Jl. M.H Thamrin No.28 – 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia.

Jam Buka : 12.00 – 21.00 (Buka setiap hari)

4. La Brasserie Restaurant

La brasserie restaurant ini berada di dalam hotel Le Meridien Jakarta. Siapapun disambut di tempat ini meskipun tanpa reservasi. Mengamabil tema all you can eat, menyuguhkan berbagai hidangan dari berbagai belahan negara di dunia.

Mulai dari Japanese, Indonesia, Western, Chinese, hingga Indian food semua tersaji di tempat ini. Menu yang menjadi favorit banyak orang jatuh kepada dimsum, sate, fish and lemon, serta jangan lupa hidangan pastry-nya yang sudah ternama seantero Jakarta!

Alamat : Jalan Jenderal Sudirma KAV 18-20, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia.

Jam Buka : 06.00 – 22.30 (Buka setiap hari).

5. Le Quartier Restaurant

Le quartier restaurant mimiliki desain ala Prancis klasik yang terbuat dari kayu, menjadi salah satu restoran Prancis terbaik di daerah Jakarta. Tentu saja, tempat ini merupakan sepesialis dibidang hidangan Prancis.

Menu seperti, pasta dan risotto, sandwich et groque, berbagai pilihan menu grill, salad dan soup, hamburger, steak, serta roasted half chicken. Dua jempol pantas teracung untuk le quarter untuk kualitas rasa dan kenyamanan desain ruangan yang menawan!

Alamat : Jl. Gunawarman No.34, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Istimewa Ibukota Jakarta 12110, Indonesia.

Jam Buka : 07.00 – 21.00 (Buka setiap hari).

Temukan Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik Di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image