Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mia Kholifa

Link Download GB WA Update Versi Terbaru 2022 Official Anti Banned

Teknologi | Monday, 29 Nov 2021, 22:18 WIB

Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru 2021 bisa kalian dapatkan secara gratis di bawah ini:

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

GB WhatsApp atau dikenalinya bernama GB WA adalah aplikasi whatsapp mod yang telah dimodifikasi oleh pirak ketiga dengan menambahkan beberapa fitur premium didalamnya.

Disamping pemakaian aplikasi GB WA tidak ada ketidaksamaan yang signifikat dengan pemakaian whatsapp original. Namun, pemakai semakin banyak diberi fitur hebat saat memakai versus pro atau modifikasi.

Tidak cuman hanya itu, semua feature yang dipertambah ke whatsapp gb langsung bisa dipakai atau digunakan dengan gratis. Keunggulan khusus dari versus modifikasi adalah ada-nya fitur thema.

Biasanya, program whatsapp original cuman mengaplikasikan penampilan atau thema monoton. Semenjak awalnya, topik penampilan yang diaplikasikan pada aplikasi wa tidak pernah berbeda.

Hingga pemakai mendapati titik jemu dan jemu, saat memakaiya karena thema selalu itu melulu.

Bila anda ingin mendapati thema penampilan yang lain, silakan download gb whatsapp apk pro aplikasi mod dari developer sah. Karena, kalian akan dihidangkan dengan sejumlah fitur hebat yang belum pasti program whatsapp biasa memiliki.

Selainnya telah dipertambah bermacam fitur premium, program gb whatsapp dapat anda ambil tanpa bayar. Sama seperti saat anda mengambil whatsapp sah lewat play-store.

Agar rasa ingin tahu berkenaan fitur premium dari GB WhatsApp pro aplikasi terobati, silakan baca baik mengenai pembahasan fitur di GB WA Pro di bawah ini.

Keunggulan GB WhatsApp

Salah satunya pemicu khusus sebuah program jadi populer dan dicintai adalah tersedia-nya fitur premium gratis. Makin banyak fitur premium yang diberi, makin banyak juga pemakai yang tertarik dan ingin coba aplikasinya.

Kebenaran sekali, GB WhatsApp mempunyai semua fitur premium yang kalian harapkan sejauh ini. Menarik-nya, tiap fitur premium yang ada di wa mod ini langsung bisa dipakai tak perlu bayar dahulu.

Biasa-nya, akses untuk semuanya fitur premium dari sebuah program memerlukan lisence terlebih dahulu. Tetapi lain cerita-nya jika anda memakai GB WA Pro, semua langsung bisa dicicipi tanpa beli lisence dulu.

Itu keunggulan yang hendak didapat bila anda memakai program versus modifikasi. Jadi tidak aneh, program whatsapp mod dimulai dari GB WhatsApp, Whatsapp Plus, WhatsApp Aero, YoWhatsApp selalu disukai oleh semua pemakai android dan iOS.

Dalam pembahasan di bawah ini, kami sudah meringkas beberapa fitur premium yang dipunyai GB WhatsApp Pro Apk . Maka, silakan baca baik ringkasan-nya sampai akhir.

1. Pilihan Tema

Fitur premium berikut sebagai daya magnet GB WA Apk dimata pemakai android dan iOs. Khususnya dimata pemakai whatsapp sah, karena whatsapp sah tidak mempunyai fitur premium yang ini.

Argumen khusus pemakai WhatsApp sah berpindah ke WA Mod karena fitur premium yang memberi opsi thema menarik lebih dari 300 mode dan tipe. Dengan demikian, pemakai akan menyaksikan penampilan yang lain tiap hari diaplikasi GB WA.

Semua thema penampilan yang disiapkan oleh GB WhatsApp pro dapat pemakai tentukan dan mengaplikasikanya dengan gratis.

2. Kirim Pesan Terjadwal

Salah satunya fitur hebat yang dipunyai GB WhatsApp mod adalah dapat menyampaikan pesan wa secara automatis yang telah direncanakan awalnya. Buat agenda untuk pengangkutan pesan teks, gambar/photo dan pesan video, pesan akan dikirimkan automatis sama sesuai agenda yang anda bikin.

Apabila anda memakai whatsapp sah, fitur satu ini tidak bisa pemakai dapatkan. Karena, fitur GB WA ini cuman diutamakan dan dipunyai oleh whatsapp yang sudah diubah.

3. Anti Banned

Sebagian besar program yang telah diubah oleh faksi modder andal, akan menambah fitur anti banned supaya pemakai lebih aman dan nyaman saat memakai program-nya.

Terhitung GB WhatsApp salah satunya program whatsapp versus modifikasi, pemakai tidak perlu cemas atau kuatir saat mengoperkanasikan-nya. Karena, WA GB ini sudah diberi fitur anti banned oleh faksi modder-nya.

Walau sudah diberi dengan fitur anti banned, tetapi kami selalu merekomendasikan keseluruh pemakai supaya selalu arif dalam pemakaian-nya.

4. Anti Hapus Pesan

Pernah memperoleh pesan wa dari rekan atau kekasih, tetapi isi pesan tidak dapat dibaca karena telah dihapus kembali oleh sipengirim. Biasa-nya hal ini membuat anda jadi ingin tahu berisi pesan itu.

Tetapi sia-sia saja anda ingin tahu berisi pesan itu, bila memakai aplikasi wa biasa. Tetapi beda hal saat anda memakai versus modifikasi atau wa mod.

Pesan yang dihapus dapat kembali anda saksikan dan baca, karena di GB WA (GB WhatsApp) mempunyai ffitur anti hapus pesan. Peranan khusus dari fitur hebat satu ini yakni dapat membaca pesan yang telah dihapus / diambil kembali oleh pengirim.

5. Privat Number

Kuntungan yang lain dari pemakaian GB Whatsapp adalah dapat menyampaikan pesan wa dengan format teks, video atau foto tanpa dijumpai nomor pengirimnya. Istilah ini umum diketahui Privat Number/Nomor Terselinap.

Dengan demikian, pemakai dapat menyampaikan pesan tak perlu simpan nomor HP lebih dulu.

6. Model Pesawat

Kelebihan seterusnya dari pemakaian GB WhatsApp adalah ada feature model penerbangan/pesawat yang khusus untuk program-nya. Inti-nya, model pesawat yang dipunyai GB WA berlainan peranan dengan model pesawat di HP kalian.

Di dalam program chatting yang ini, kalian akan dihidangkan dengan feature model pesawat WA GB. Feature model pesawat yang ada di dalam program ini berlainan dengan feature model pesawat yang ada diperangkat kalian.

Bila model pesawat di piranti HP anda diaktifkan, automatis semua program dan service mobile nonaktif. Nach untuk model pesawat GB WA, saat diaktifkan cuman aplikasinya saja yang nonaktif.

7. Unduh Status WhatsApp

Whatsapp sebagai program sosial media untuk perpesanan, tetapi bukan hanya dipakai untuk mengisim pesan saja. Pemakai juga dapat membuat status/snap foto atau video seperti seperti pada Instagram dan Facebook.

Anda dan pemakai wa lain dapat membuat dan sama-sama menyaksikan status/snap yang diupload. Tetapi pemakai tidak dapat mengambil status wa seseorang, jika memakai wa versus sah.

Adakala-nya anda berasa tertaik dengan salah satunya snap wa seseorang, dan berkemauan untuk memiliki-nya. Oleh karenanya, developer GB WA memberi feature unduh status whatsapp.

Dengan demikian, pemakai dapat ambil dan download status wa seseorang tanpa kesusahan.

8. Kirim File Besar

Di program whatsapp biasa pemakai tidak bebas mengirimi file besar untuk pola photo/gambar atau video karena telah terbatasi. Tetapi bila memakai versus mod, kalian dapat bebas mengirimi file photo dan video walau ukuran file-nya lumayan besar.

Sebeb, keunggulan lain dari GB WA adalah sediakan feature bebas kirim file jumbo pada sebuah pesan. Berikut salah satunya keuntungan yang tidak pernah kalian peroleh di whatsapp sah.

9. Style Font

Menariknya kembali kamu dapat dengan bebas pilih beragam tipe font yang bagus sekali sesuai kemauan semasing.

Tidak itu saja, kamu dapat mengirim text tebal, miring, garing bawah hinggs beragam warna. Tentu saja ini akan percantik tulisan pesan yang Anda kirimkan ke pemakai lainnya.

10. Dual Account

Tiap orang tentu saja mempunyai keperluan dan aktivitas masing-masing, sama seperti pada pemakaian program chatting WhatsApp.

Beberapa orang mempunyai satu account whatsapp kemungkinan kurang cukup, hingga banyak pada mereka membuat dua account pada satu handphone yang dipakai.

Pemakaian GB WhatsApp pro aplikasi yang ini menjadi alternative, karena sanggup membuat dua account whtasaap sekalian.

11. Status Online Disembunyikan

Saat sedang buka aplikasi WhtasApp, kemungkinan beberapa orang ingin sembunyikan status online mereka untuk privacy atau lainnya.

Hal itu benar-benar gampang dilaksanakan pada pemakaian GB WA, di mana sudah dukungan untuk hilangkan atau sembunyikan status online.

12. Hilangkan Centang Biru

Langkah alternative untuk buka pesan tanpa dijumpai oleh sang pengirim tidak lain sembunyikan contreng dua biru pada program pesan singkat yang dipakai.

Kamu dapat mengimplementasikanya pada pemakaian GB WA pro aplikasi sekarang ini dengan benar-benar cepat dan mudah.

Sebetulnya masih ada banyak feature premium lainnya yang dipunyai GB WhatsApp Pro APK. Untuk ketahui lebih detilnya, silakan ambil saja aplikasinya di bawah ini dengan gratis.

Cara Pasang GB WhatsApp APK di Android dan iOS

Supaya program WA mod bisa dipakai secara baik, pemakai wajib melakukan proses installasinya betul. Karena GB WA (GB WhatsApp) datang dari faksi ke-3 , langkah untuk memasangkannya sedikit berlainan.

Itu penyebabnya, kami akan memberi langkah memasangkan GB WA yang benar dan baik, hingga pemakai dapat memasanglnya tanpa kesusahan. Berikut langkah-langkanya :

- Silakan mencari link dari GB WhatsApp Pro Apk yang kami siapkan di atas.

- Lalu pencet linknya supaya proses ambil dapat diawali.

- Saat sebelum mencapai keproses install, sebaiknya anda masuk di Penataan Android.

- Opsi beberapa menu akan anda saksikan, mencari menu Keamanan.

- Bila anda telah menyaksikan pilihan Sumber Tidak Dijumpai, silakan Contreng / Ceklis pilihan itu.

- Penginstallan dari Sumber Tidak Dijumpai telah anda Perkenankan, saat ini mencari file WA Mod.

- Tentukan File Manajer di Penataan.

- Silakan masuk di Ambil atau Unduh.

- Pencet file GB WA lalu tentukan dan click Pasang.

- Proses install akan berjalan sepanjang -/+ 1 menit, silakan nantikan saja.

- Apabila sudah sukses dipasang, tap untuk membuka.

- Usai dan selamat mempraktikkan.

Langkah memakai GB WA hampir serupa dengan awalnya pertama kalinya anda memakai program whatsapp sah. Hal yang dibutuhkan adalah masukkan nomor HP aktif, memasangkan gambar dipotret profile dan membuat nama/username.

Cara Aktifkan Fitur di GB WhatsApp (GB WA)

Sebetulnya untuk menjalankan GB WhatsApp Pro Mod Apk sama dengan pemakaian versus orisinal, cuman untuk aktifkan sejumlah fitur premiumnya harus dilaksanakan lewat cara manual.

Di sini kami akan membagi langkah memakai GB WA Apk versi terbaru 2021 untuk mengantu thema atau mengganti font supaya penampilan jadi lebih kece dari mulanya.

Bila Anda tidak ketahui triknya, silakan dapat turuti beberapa langkahnya seperti berikut:

1. Ganti Tema di GB WA

Sama seperti yang telah kami sebut diawalnya, pemakaian GB WhatsApp mempunyai beragam topik kece yang dapat dipakai dengan gratis dan tentu saja sesuai dengan selera semasing.

Lantas bagaimanakah langkah mengganti topiknya? Silahkan kita saksikan secara lengkap di bawah ini:

- Membuka program GB WA yang telah kalian install.

- Selanjutnya tap menu titik tiga di bagian sudut atas.

- Kemudian, click menu Seting GB.

- Selanjutnya, tentukan Thema atau Unduh Thema yang diharapkan.

- Seterusnya, click menu Apply untuk aktifkan topik itu.

- Usai, secoara automatis topik akan berbeda.

Benar-benar gampang kan? Kamu dapat mengantinya kembali dengan topik lainnya supaya penampilan program WhatsApp tidak monoton.

2. Ganti Font di GB WA

Dan untuk kalian yang ingin menukar tipe font/huruf pada program GB WhatsApp, silakan kerjakan hal seperti berikut:

- Pertama kali, membuka GB WA yang telah Anda pasang di Android atau iOS.

- Selanjutnya tap menu titik tiga yang ada di bagian sudut atas.

- Apabila sudah, silakan click Seting GB.

- Seteleh itu, masuk ke menu Change App Font.

- Secara automatis akan ada banyak opsi font kece.

- Silakan tentukan satu diantaranya yang Anda gemari.

- Apabila sudah, click Load Font.

- Secara automatis font akan berbeda.

- Usai dan selamat mempraktikkan.

Dalam pada itu untuk aktifkan fitur lainnya seperti sembunyikan status online, contreng biru dan lain-lain bisa dilaksanakan sama dalam pemakaian versus orisinal.

Tips Anti Banned Pada GB WhatsApp APK

Salah satunya panduan supaya pemakaian GB WA Pro Apk aman dari banned account tentu saja diwajibkan untuk mengupgrade ke versi terbaru.

Berikut kami sudah sediakan langkah updagre gb whatsapp pro aplikasi ke versi terbaru. Silakan turuti beberapa langkahnya dengan benar dan baik:

- Membuka lebih dulu program GB WhatsApp.

- Silakan untuk click menu titik tiga di bagian teratas.

- Selanjutnya masuk ke Penataan/Seting GB.

- Kemudian, click menu Up-date

- Seterusnya click menu Cek For Up-date

- Selesain!

Kami benar-benar merekomendasikan untuk up-grade ke versi terbaru lewat program atau langsung ke developer resminya.

Hal itu pasti mempunyai tujuan supaya semua semua fitur jalan dengan maksimal tanpa bug yang cukup menggangu.

Apa GB WA Pro Apk Aman Untuk Digunakan?

Kemungkinan cukup banyak pemakai yang menanyakan keamanan account dari pemakaian program GB WhatsApp Pro.

Aman atau tidak penggaan GB WA kami tidak dapat pastikanya, tetapi berdasar sebagian sumber yang admin peroleh pemakaian WA mod tentu saja akan mempunyai risiko.

Untuk dapat menghindar risiko banned account atau lainnya, silakan untuk terus memperbaharui ke versi terbaru.

Akhir Kata

Itu barusan beberapa keterangan dari kami sekitar Download GB WhatsApp (GB WA) Apk Mod Terbaru 2022. Mudah-mudahan semuanya yang kami infokan di atas dapat berguna. Terima klasih dan selamat mempraktikkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image