Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tri Wahyu Handayani

IdeaCloud Conference 2022, Berjejaring Untuk Maju Bersama

Bisnis | Friday, 02 Sep 2022, 00:40 WIB
IdeaCloud Conference 2022, sumber: IdeaCloud.id

Lebih Dari dua tahun kota bergelut menghadapi pandemi Çovid-19 sehingga semua orang harus menyesuaikan kegiatannya. Sekolah Dan kampus dilakukan secara online. Begitu pula dunia bisnis, banyak pebisnis yang semula berjualan di toko lalu beralih membuka toko online. Tentu saja perubahan ini tak serta merta berhasil dengan mulus. Perlu upgrade pengetahuan tentang promosi dan digital marketing yang tempat sasaran.

Bagi teman-teman pebisnis berjejaring merupakan upaya membentuk komunitas untuk saling belajar. Itulah yang dilakukan oleh IdeaCloud sebuah start up inkubator bisnis.

Awal Oktober, yaitu tanggal 1 & 2 Oktober 2022, akan diadakan Conference di hotel Vasa, Surabaya.

Ini merupakan tahun ke tiga diadakan konferensi yang dilanjutkan dengan inkubator bagi pebisnis pemula.

Apa itu IdeaCloud

founder IdeaCloud, sumber: IdeaCloud

IdeaCloud seperti dijelaskan di atas adalah inkubator bisnis yang diprakarsai oleh 4 pebisnis handal, yaitu:

Hermawan Tanoko

Hermanto Tanoko adalah pendiri sekaligus pemimpin Tancorp Group yang membawahi PT Avia Avian Tbk, perusahaan cat terbesar di Indonesia. Dia merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan US$3,3 miliar atau setara Rp43,05 triliun.

Belinda Tanoko

Belinda Tanoko adalah CEO Tanrise Property, pengembang properti pemenang penghargaan yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Tanrise Property menangani proyek komersial, residensial, hingga perhotelan.

Denny Santoso

Denny Santoso adalah pendiri dari Tribelio.com dan dikenal sebagai digital marketer dan penulis buku yang sukses. Melalui Tribelio, Denny Santoso sharing tentang pentingnya membentuk tribe (suku/ komunitas) untuk mengembangkan bisnis.

Robby Tjiptadjaya

Roby Tjiptadjaya, MM. CCMP adalah seorang Top Entrepreneur Coach di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang retail dan industri franchise. Dia telah membantu banyak pemilik bisnis dan organisasi di Indonesia dalam mencapai gol-gol besar mereka.

Keempat founder/ co founder ini mempunyai semangat yang sama yaitu memajukan dunia entrepreneur di Indonesia melalui 4 tahapan ekosistem entrepreneur yaitu:

IdeaCloud Conference

IdeaCloud Incubator

IdeaCloud Performance

IdeaCloud Venture

Yuk Daftar IdeaCloud Conference 2022

Setelah sukses dengan penyelenggaraan IdeaCloud di tahun 2020 dan 2021 yang dilakukan secara online karena pandemic Covid-19. Maka harapannya di tahun 2022 ini dapat diselenggarakan secara hybrid, artinya online-offline.

Nah, teman-teman pebisnis kapan lagi ada acara bermanfaat mengembangkan bisnis seperti ini?

Pada acara ICC 2022 ini akan menghadirkan expertise dan pebisnis sukses dari berbagai kalangan dengan tujuan menginspirasi dan berbagi wawasan. Mereka pastinya juga akan memberikan insight secara langsung.

Narasumber Pebisnis yang akan hadir, sumber: IdeaCloud

Kalian bisa mendapatkan sharing dari 30 pebisnis handal, antara lain yang sudah konfirmasi adalah:

Hermanto Tanoko, founder dan CEO Tancorp

Grace Tahir, founder Everest Media & Director Mayapada Healthcare

Raymond Chin, CEO Ternak Uang

Dewa Eka Prayoga, founder Trillionaire Enterprise

Tommy Watimena, president director of Great Giant Food

Denny Santoso, founder Tribelio

Lo Kheng Hong, investor saham

Subiakto Priosoedarsono, praktisi branding 53 tahun

Dan masih banyak lainnya.

Bagimana cara daftarnya?

Ada dua macam cara kalian bisa hadir di acara IdeaCloud Conference 2022 ini yaitu secara online atau offline, yang diharapkan dihadiri oleh >2000 hadirin dari kalangan pebisnis maupun umum.

1- Untuk online live streaming kalian bisa daftar melalui kiosTix, dengan harga Rp. 280.000,- (Harga berlaku hingga 4 September 2022). Harga normal Rp. 390.000,-

Kalian akan mendapatkan akses ke seluruh event ‘Business Conference’ melalui aplikasi kiosTix dan mendapatkan akses ke platform game saat conference.

2-Untuk offline terdapat beberapa klasifikasi yaitu:

Tiket Regular

Harga Rp. 780.000,- (Harga berlaku hingga 4 September 2022). Harga normal Rp. 990.000,-

Tiket VIP

Harga Rp. 4.800.000,- (Harga berlaku hingga 4 September 2022). Harga normal Rp. 8.900.000,-

Tiket VVIP

Harga Rp. 14.800.000,- (Harga berlaku hingga 4 September 2022). Harga normal Rp. 19.900.000,-

Pelaksanaanya di Vasa Hotel, Surabaya.

Untuk jelasnya kalian bisa klik ke website Conference 2022 id - IdeaCloud 2022

Penutup

Tema dari IdeaCloud Conference 2022 kali ini mengusung Inspire-Collaborate-Contribute yang acaranya berkonsep Hybrid Gaming Conference.

Nah, tunggu apalagi kalian akan jumpa langsung dengan 30+ pebisnis terbaik Indonesia, mulai dari bidang operational, marketing, penjualan, keuangan bisnis hingga membangun tim yang solid.

Sedangkan selama dua hari konferens tersebut akan ada 20 lebih topik pengembangan bisnis, dengan ilmu bisnis yang sudah terbukti cocok untuk meningkatkan bisnis yang didapatkan secara exclusive.

Harapannya setelah acara IdeaCloud Conference 2022 ini akan dilanjutkan dengan IdeaCloud Incubator untuk mencetak 1 juta enterpreneur baru yang siap memajukan Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image