Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Pertemuan Kemitraan Penanganan ABH

Info Terkini | Thursday, 01 Sep 2022, 14:22 WIB

LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti pertemuan kemitraan penanganan Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) Program Inklusi PKBI Sumatera Selatan pada Kamis (01/09). Dalam giat yang berlangsung di Aula LPKA Kelas I Palembang ini, hadir langsung Hamdi Hasibuan selaku Kepala.

Dalam sambutannya, LPKA Kelas I Palembang menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung penuh kegiatan yang berlangsung sehingga mampu menghasilkan kesepakatan yang berpihak dalam penanganan terhadap Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH). "Kami mendukung penuh kegiatan yang berlangsung agar penanganan hak-hak Anak yang Berhadapan dengan hukum (ABH) terlaksanaka secara komprehensif ataupun menyeluruh dengan keterlibatan berbagai pihak terkait lainnya," ujar Hamdi.

Sementara itu, Amirul Husni selaku Ketua PKBI Sumatera Selatan mengapresiasi pihak LPKA Kelas I Palembang yang dengan sepenuhnya mendukung kegiatan yang berlangsung. "Ini merupakan wujud komitmen nyata LPKA Kelas I Palembang terhadap kepedulian terhadap Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH)," kata Husni. Lebih lanjut Husni menambahkan, segenap pihak hadir dalam kegiatan ini seperti RRI Palembang, UIN Raden Fatah, Universitas PGRI, dan pihak lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image