Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lembaga Kajian Indonesia BIMTEK DAN DIKLAT LK

Bimtek dan Pelatihan Aparatur Sipil Negara

Eduaksi | Tuesday, 30 Aug 2022, 13:20 WIB

Bimtek dan Pelatihan Aparatur Sipil Negara – ASN adalah profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. ASN terdiri dari dua kategori yaitu PNS dan PPPK. Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disingkat PNS adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai Pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

Sedangkan, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Perkenalkan Kami Lembaga Kajian Indonesia (LKI) yang kredibel dan telah lebih dari 10 tahun membantu para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di Kementrian,serta Pemrintah Daerah Baik Pemerintah Pemerintah Provinsi, Kota, Dan Kabupaten, Rumah sakit serta Puskesmas dan Swasta dalam Hal Penyelenggaraan Bimtek, Diklat, Workshop dan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Baca Juga: Kumpulan Materi Bimtek Untuk Anda

dan Kami Juga Lembaga yang sudah Terdaftar Di Kementrian Dalam Negeri (KEMENDAGRI) dan Terakreditasi B Di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) di bawah ini kami lampirkan beberapa kegiatan yang kami selenggarakan untuk pengembangan sumber daya Aparatur Sipil Negara

adapun beberapa materi yang kami siapkan untuk pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bisa Bapak/Ibu Pilih Sesuai Kebutuhan Seperti: (untuk info materi silahkan klik link dibawah ini)

1. Bimbingan Teknis Keuangan 2022

2. Bimbingan Teknis Kepegawaian 2022

3. Bimbingan Teknis Perpajakan 2022

4. Bimbingan Teknis Perencanaan 2022

5. Bimtek dan Ujian Pengadaan Barang dan Jasa 2022

6. Bimbingan Teknis Barang dan Aset Milik Daerah 2022

7. Bimbingan Teknis Badan layanan Umum /Daerah BLU/BLUD 2022

8. Bimbingan Teknis Kearsipan 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image