Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ansori Muhammad

Kenapa Harus Memiliki Website untuk Bisnismu?

Bisnis | Friday, 26 Aug 2022, 02:04 WIB

Salah satu metode mempromosikan bisnis Anda adalah melalui website perusahaan yang terpasang di internet. Promosi melalui internet dinilai lebih efektif di era yang serba digital ini, ketimbang memasang iklan dengan harga mahal dengan media lain. Karena orang-orang lebih suka menjelajah di dunia maya ketimbang menonton TV maupun membaca koran atau majalah.

Sampaikan informasi tentang perusahaan dengan desain website yang mudah dipahami dan tidak bertele-tele. Website hendaknya berisi halaman yang efektif dan berguna bagi pembacanya. Jangan menambahkan hal-hal yang tidak diperlu karena hanya akan membuang waktu Anda. Berikut ini halaman penting yang sebaiknya ada di website perusahaan Anda.

1. Informasi kontak

2. Profil perusahaan

3. Halaman tanya jawab

4. Harga produk

5. Bantuan pelanggan

6. Kebijakan privasi

7. Ketentuan penggunaan

Di mana cari jasa pembuatan website online shop dan website perusahaan terpercaya?

Website perusahaan harus mampu menarik banyak pengunjung, agar terpenuhi tujuan pembuatan website itu sendiri. Di sinilah peran jasa pembuatan website perusahaan dibutuhkan. Tak perlu khawatir masalah harga, karena banyak yang menawarkan harga murah,tentunya dengan kualitas maksimal, yang bisa membuat web memiliki tampilan profesional sesuai karakteristik perusahaan Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image