Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Puzut

Kelemahan Dan Kelebihan Hp Vivo Y35 Terbaru 2022

Teknologi | Thursday, 25 Aug 2022, 11:51 WIB

Vivo adalah produsen smartphone Cina yang berbasis di Xiamen, Cina. Vivo mengkhususkan diri pada smartphone Android kelas atas dan merupakan salah satu penjual terbaik di segmen ini. Pada tahun 2022, Vivo meluncurkan beberapa smartphone kelas atas termasuk model Y35

Harga terbaru vivo Y35 2022 di marketplace shopee.

Model terbarunya adalah Vivo Y35 yang dirilis pada Agustus 2017. Vivo Y35 merupakan ponsel tangguh dan cepat yang unggul di hampir semua bidang. Ini memiliki kualitas bangunan yang kokoh, kinerja terbaik, dan kualitas kamera yang bagus.

Hal ini membuat Vivo Y35 menjadi partikelng kuat untuk ponsel terbaik 2017! Vivo Y35 memiliki banyak keunggulan dibandingkan smartphone lainnya. Ini menggunakan prosesor Snapdragon 845@ chip seluler terbaru dan terhebat dari Qualcomm.

Kecepatan prosesor yang dikombinasikan dengan RAM 6GB menjadikannya sistem operasi yang cepat untuk tugas-tugas berat seperti bermain game dan multitasking.

Gamer akan menyukai betapa responsifnya OS saat menjalankan game. Penyimpanan internal 128GB menyediakan ruang yang cukup untuk game dan file media tanpa kehabisan ruang di tengah game atau di tengah jam.

Kelebihan lainnya adalah slot kartu SIM gKalian hybrid yang mendukung dua kartu SIM nano sekaligus.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara panggilan kerja dan pribadi dengan mudah tanpa berpindah kartu atau menghapus pesan.

Baca juga : Promo HP Vivo Terbaru 2022

Terakhir, ia memiliki baterai 4200 mAh yang mengesankan dengan pengisian cepat yang bertahan beberapa hari dalam kondisi penggunaan normal.

Kinerja Vivo Y35 menjadikannya ponsel yang populer bagi para gamer.

Kecakapan bermain game ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 612 yang digabungkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB@ lebih dari cukup untuk menjalankan game yang menuntut tanpa tertinggal atau macet.

Kamera belakang gKamu 20MP 5MP dapat menangkap foto dan video tajam pada resolusi 1080p sambil memanfaatkan mode peningkatan AI seperti Super Night Shot, AI Portrait, dll.

Bagi pecinta musik, ia memiliki Sistem Suara Mahkota 3D yang menghadirkan suara sebening kristal dengan menggerakkan speaker ke lokasi berbeda di bagian belakang telepon tergantung pada cara Kamu memegangnya@ ini menciptakan efek audio yang imersif! Pastikan untuk memeriksa mode pro kerennya yang memberi Kamu kendali atas white balance, sensitivitas ISO, waktu pencahayaan, dan faktor lainnya untuk menciptakan komposisi foto yang memukau!

Kinerja kuat VIVO y35 menjadikannya partikelng kuat untuk ponsel terbaik 2017!

Vivo Y35 unggul di hampir semua bidang menjadikannya salah satu smartphone terbaik 2018 sejauh ini! Ini memiliki perangkat keras hebat yang dikemas ke dalam bodi kokoh yang akan tahan untuk penggunaan sehari-hari tanpa masalah atau malfungsi.

Performanya yang cepat membuatnya ideal untuk bermain game serta multitasking seperti menggunakan aplikasi media sosial secara bersamaan tanpa memperlambat sistem Kalian! Kualitas kameranya yang bagus juga membuatnya cocok untuk mengambil gambar dan video di setiap kesempatan@ baik Kalian sedang mengadakan pesta atau sekadar hang out bersama teman-teman di rumah!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image