Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Tata Nilai Kemenkumham Pasti BerAKHLAK Dikenalkan Kabadiklat Kumham Jateng di Hadapan SKPD Provinsi

Info Terkini | Tuesday, 23 Aug 2022, 10:39 WIB

Semarang - Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menjadi narasumber pada Pembahasan Penyempurnaan Nilai Dasar, Nilai Organisasi, Kode Etik, dan Kode Perilaku di Lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, bertempat di BKD Provinsi Jawa Tengah, pada Selasa (23/08).

Kegiatan yang diikuti oleh SKPD Provinsi Jawa Tengah yang mewakili setiap rumpun pemerintahan juga menghadirkan narasumber dari RSUD Prof. Margono Soekarjo, Dewi Nilamsari, dan dimoderatori oleh Estu Widodo, Kabid PKP BKD Provinsi Jawa Tengah.

Kabadiklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo, menyampaikan bahwa penerapan tata nilai pada Kementerian Hukum dan HAM yang semakin pasti dan berAKHLAK telah menjadi komitmen bersama seluruh jajaran untuk bersama-sama menuju world class government.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image