Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Tagar We Are UMP Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

Edukasi | Monday, 22 Aug 2022, 14:11 WIB
Tagar We Are UMP Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

Tagar We Are UMP (#weareump) ramai menjadi perbincangan warganet di Twitter sejak Ahad, (21/8/2022). Bahkan, tagar tersebut sempat menjadi Trending Topic di Indonesia. Selain #weareump, tagar Masta UMP 2022 (#mastaump2022) juga menjadi treding ke enam.

Setelah ditelusuri, tagar #weareump dan #mastaump2022 itu ternyata dipenuhi dengan cuitan-cuitan positif terkait kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Seperti halnya twit dari @nuttelango_, dirinya menyampaikan senang mengikuti Masta UMP 2022.

“Hari ini acaranya seru banget apalagi sambil nyanyi bareng sama kakak-kakak panitia, cape bikin pengen pulang tapi nagih besok tetep harus berangkat lagi, semangat buat kamu aku dan kita semua maba UMP, IMM JAYA!,” tulisnya.

Sementara pemilik akun @mumtazah mengaku senang dengan berbagai kegiatan Masta UMP 2022 dengan pemateri yang menarik dan bermanfaat.

"MasyaAllah acara Masta Hari pertama lancar dengan pemateri2 yang sangat menarik dan bermanfaat," ucapnya juga.

Ada juga salah satu akun yang review makanan yakni akun @sarahaaz_ iya mereview makanan dalam acara tersebut. "Review makanan hari ini check, sambel nya 8,9/10, ayamnya 7/10, rotinya 6,8/10, pastelnya 6.8/10," tulisnya dalam twitter.

Sementara akun lain @imaulzya merasa asik dengan Masta UMP 2022 karena bisa menambah ilmu dan bisa bertemu dengan orang hebat.

"Asikkk banget Masta UMP 2022, Bisa menambah ilmu dan bertemu orang-orang hebat," tulisnya.

Akun lain, @tehgelaass1 menuliskan bahwa Masta 2022 mewujudkan generasi yang berintelektual-!!.

Annisa hilma Larasati salah satu pemilik akun @callme_lrs itu juga ikut komentar.

“Gimana?Bisa kalian liat sendiri kan,bahwa Masta Universitas Muhammadiyah Purwokerto 2022 keren banget,ga kalah sama universitas" yang lain kan,swasta jaya jaya jaya,” pungkasnya.(tgr)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image