Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Tingkatkan Deteksi Dini, Lapas Purwodadi lakukan Pemeliharaan Instalasi Listrik dan Genset

Info Terkini | Monday, 22 Aug 2022, 13:26 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Grobogan – Untuk mengantisipasi keluhan warga binaan pemasyarakatan Lapas Purwodadi terkait listrik, Kepala Lapas Purwodadi Bp Soebiyakto melakukan pemasangan genset di area Lapas Purwodadi.

Kendati belum menerima keluhan dari warga binaan mengenai fasilitas di Lapas Purwodadi, Bp. Soebiyakto tetap memprioritaskan fasilitas yang memadai bagi warga binaannya. Seperti air, listrik, serta distribusi makanan jangan sampai terganggu karena rusaknya fasilitas memasak.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Listrik memang menjadi kebutuhan penting di Lapas Purwodadi, terlebih dengan kondisi penghuni Lapas yang over kapasitas, Contohnya yaitu kebutuhan air untuk sarana mandi cuci kakus (MCK) yang tinggi sangat bergantung pada pompa air listrik, penyediaan makanan untuk warga binaan yang dilakukan di dapur rutan juga sangat bergantung terhadap listrik, pada sisi keamanan dan ketertiban terutama saat malam hari juga memiliki kebutuhan terhadap listrik mulai dari penerangan kamar hunian, area blok serta area beranggang memerlukan penerangan yang cukup.

Untuk itu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi melakukan pemeliharaan instalasi listrik guna mengantisipasi korsleting dan hal yang tidak diinginkan lainnya, dan juga petugas melakukan pemasangan mesin genset guna mempersiapkan jika suatu saat terjadi kendala mati listrik.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image