Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Danto No last name

GB WA (GB WhatsApp) Apk Download Versi Terbaru 2021

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 09:57 WIB

Aplikasi GB WhatsApp menjadi sebuah apk yang sering dicari oleh pengguna WhatsApp. Hal ini dikarenakan fitur unggulan yang terdapat di dalamnya.

Download GB WhatsApp

Fitur Pada WhatsApp GB Pro

Sebelumnya sudah sempat dikatakan kalau GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang oleh pihak ketiga ditambahkan beberapa fitur menarik. Nah fitur-fitur ini yang telah membuat banyak orang akhirnya memutuskan untuk menggunakan WhatsApp Mod secara total.

Berikut beberapa fitur andalannya:

Anti Hapus Pesan

Fitur pertama yang pasti sangat bermanfaat dan banyak dicari orang adalah Anti Hapus Pesan. Pasti kamu sendiri juga kurang begitu nyaman ketika ada teman yang mengirimkan pesan tapi kemudian dihapus.

Walaupun mungkin kamu sendiri juga sering melakukan hal tersebut. Tapi bagaimanapun juga ini akan terus memunculkan rasa penasaran isi pesan yang dihapus tersebut. Aplikasi WhatsApp resmi tidak mengizinkan adanya fitur tersebut karena melindungi privasi.

Namun ini bisa kamu lihat dengan mudah pakai GB WhatsApp. Jadi ada sebuah fitur khusus dalam pengaturannya dimana kamu akan tetap bisa membaca pesan yang dihapus oleh orang lain.

Walaupun pada WhatsApp orang itu pesannya memang sudah terlihat dihapus. Tapi kamu tetap bisa melihat isi pesanya pada bagian khusus.

Terapkan Banyak Tema

Fitur menarik lain yang ditawarkan oleh GB WhatsApp adalah punya banyak sekali pilihan tema yang bagus-bagus. Tema membuat tampilan aplikasi WhatsApp menjadi jauh lebih berwarna, seru dan pastinya tidak akan membosankan.

Kamu bisa memilih banyak sekali tema untuk diterpakan. Bahkan penggantian bisa kamu lakukan secara bebas. Fitur ini juga tidak tersedia sama sekali pada aplikasi WhatsApp resmi.

Sehingga membuat orang-orang pindah ke WhatsApp versi pihak ketiga untuk menikmati fitur ini.

Sembunyikan Online

Meski sebenarnya bukan hal yang begitu penting, beberapa orang merasa kurang nyaman saat keadaan online mereka diketahui orang lain. Kalau kamu tipe orang seperti ini, maka sangat cocok sekali menggunakan GB WhatsApp.

Salah satu fitur andalannya yang unik adalah bisa menyembunyikan tampilan online pada WhatsApp dari penglihatan orang lain. Ini bisa dilakukan dengan melakukan manipulasi Last Seen dan beberapa trik lainnya.

Kirim File Lebih Banyak

Kalau kamu menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengirimkan berbagai macam file dengan jumlah yang jauh lebih banyak. Jenis file yang bisa dikirim seperti foto dalam jumlah sangat banyak sampai 100 lebih, dokumen, panjang caption status WA dan masih banyak lagi.

Sudah Anti-Banned

Nah ini juga jadi fitur terbaru yang wajib ada pada setiap aplikasi WhatsApp Modifikasi yaitu fitur Anti-Banned. Sebelumnya sudah dikatakan kalau pihak WhatsApp sering memblokir pengguna WhatsApp Mod.

Tapi GB WhatsApp ini sudah meningkatkan keamanannya dengan adanya fitur Anti-Banned. Ini membuat peluang kamu diblokir jadi lebih kecil. Namun kalau kena blokir, cukup instal WhatsApp resmi dan masalah selesai.

Download Status

Sekarang ini aplikasi WhatsApp sudah mendapatkan suntikan tambahan aplikasi untuk membuat status. Anda bisa mendownload status teman anda.

Demikianlah tadi sederet fitur yang bisa anda temukan pada GB WA ini, selain itu terdapat juga pilihan fitur lainnya yang pastinya akan semakin memudahkan anda dalam menjalin komunikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image