Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji

Teknologi Baru yang Dikembangkan oleh Fujitsu Tiru 90 'Gaya Berjalan' Manusia

Teknologi | Sunday, 21 Aug 2022, 16:43 WIB
Gambar teknologi analisis perilaku “Actlyzer”

Fujitsu telah mengembangkan teknologi pencocokan gaya berjalan yang dapat secara akurat mencocokkan seseorang berdasarkan gaya berjalan (gait) mereka bahkan dari gambar yang tidak menunjukkan informasi seperti wajah.

Menggabungkan model pembelajaran mendalam tujuan umum yang memperkirakan postur dari koordinat titik sendi seseorang dan teknologi unik yang mengubahnya menjadi ruang yang dapat dicocokkan secara universal dan membuatnya lebih mudah untuk mencocokkan orang.

Ini memecahkan masalah akurasi pencocokan yang menurun karena perbedaan pantulan dalam gambar kamera, dan memungkinkan pencocokan orang yang sangat akurat tanpa memerlukan informasi seperti wajah.

Sementara teknologi konvensional memiliki akurasi kurang dari 50%, teknologi baru mampu mengidentifikasi orang dengan akurasi sekitar 90%. "Kami akan terus mendemonstrasikan dan bertujuan untuk aplikasi praktis pada tahun 2023" seperti dilansir dari newswitch Minggu (21/08/2022).

Teknologi ini terdiri dari dua tahap: pendaftaran informasi kiprah yang diperoleh dari citra manusia yang diperoleh sebelumnya, dan verifikasi citra manusia yang dimasukkan. Pada saat pendaftaran, informasi deret waktu tentang pergerakan titik sendi manusia diekstraksi menggunakan estimasi postur dari teknologi analisis perilaku "Actolizer" yang mengenali perilaku manusia yang kompleks.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image