Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rama Mahardika

Orang Ini Membuat Toilet Menjadi Tempat Main Game.

Games | Sunday, 21 Aug 2022, 16:40 WIB

YouTuber Amerika Serikat, Basically Homeless, mengubah toilet menjadi PC gaming. Dengan begitu, dia dapat duduk manis dan buang air kecil sambil tetap fokus bermain game.

Homeless memulai proyeknya dengan membuat lubang raksasa di tangki toilet porselen untuk membuat jendela lengkap dengan LED-nya.

Tangki dibagi menjadi dua bagian, satu untuk menampung komponen PC dan yang lainnya untuk komponen toilet sebenarnya termasuk juga untuk menyimpan air. Sebuah kipas untuk mendinginkan PC juga ditambahkan ke tutup tangki.

PC gaming sekaligus toilet karya Homeless terdiri dari CPU Intel Core i7-12700 yang dipasang ke motherboard mini-ITX MSI Z690I Unify bersama 64GB RAM G.Skill Trident Z5 dan kartu video Asus Nvidia GeForce RTX 3060.

Dilansir dari TechSpot, Minggu (21/8/2022), tidak hanya itu, ada juga micro Center selaku sponsor proyek yang mengirimkan monitor MSI Optix 240Hz.

Sementara itu, ia menggunakan Flex Seal yang anti bocor agar air tidak merusak segala komponen PC yang disematkan. Dan terbukti ketika toilet digunakan, tidak ada kebocoran yang dikhawatirkan, semuanya berjalan dengan baik.

Apa yang dilakukan Homeless sukses menarik perhatian para gamer. Tidak sedikit juga yang meragukan keawetan PC mengingat komponen PC sangat rentan jika diletakan di kondisi lembab.

Terlepas dari keraguan itu semua, tetapi sejauh ini, proyek gila Homeless terbukti berhasil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image