Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji

Xiaomi Iron Egg mendapat pembaruan OTA fitur anjing berjalan dan banyak lagi

Teknologi | Sunday, 21 Aug 2022, 16:24 WIB
Xiaomi Iron Egg mendapat pembaruan OTA; fitur anjing berjalan dan banyak lagi | xiaomi robot dog

Raksasa teknologi Cina Xiaomi telah mengumumkan peningkatan Xiaomi Iron Egg yang dilengkapi dengan fitur fungsi perlindungan berjalan dan membawa anjing.

Menurut sebuah dokumen yang dirilis oleh Xiaomi Robot Lab, anjing robot Xiaomi Tidan mengantarkan peningkatan OTA. Sekarang fitur dukungan untuk kiprah anjing berjalan, anjing membawa fungsi perlindungan, dan fitur App Quick Connect.

Kiprah telur besi dalam mode ini akan mencerminkan kiprah seekor anjing yang berjalan di dunia nyata, seperti namanya.

Tergantung pada situasinya, fungsi perlindungan pembawa anjing akan diperlakukan secara berbeda. Ketika pengguna mengambil telur besi dalam mode berjalan anjing, telur besi akan segera berhenti berjalan. Telur besi akan mulai berjalan setelah diletakkan kembali di tanah.

Ketika diangkat dalam mode berjalan, telur besi akan segera berhenti bergerak, tetapi ketika diletakkan di tanah, telur itu akan tetap diam.

Perlu juga dicatat bahwa Xiaomi Iron Egg baru saja lulus 10 tes dan mampu membuka kunci kemampuan deteksi gas. Telur besi millet dapat "mencium" cuka, kecap, teh Pu'er, kopi, jus campuran, bawang putih, bawang merah, jeruk, ketumbar, dan bahkan semangkuk bubuk siput, menurut pengujian.

Pendiri Xiaomi Lei Jun mengungkapkan pada awal bulan ini bahwa proyek Xiaomi Iron Egg telah menerima penghargaan teknologi jutaan dolar tahun ini. Robot berkaki empat bionik generasi pertama Xiaomi, CyberDog dilaporkan dirilis pada Agustus tahun lalu.

Iron Dan memiliki jalan bionik serta pengalaman visual dan audio bionik. Ini memiliki sistem persepsi lingkungan presisi tinggi, serta 11 sensor presisi tinggi yang didistribusikan ke seluruh tubuh. Seluruh biaya adalah 9999 yuan.

Baru-baru ini raksasa teknologi Cina telah memperluas industri kecerdasan buatannya dan telah menjadi salah satu yang terkemuka di dunia, ini dapat dilihat di CyberDog mereka, antara lain Xiaomi Mi Robot Vacuum Mop 2 Pro.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image