Ada Virus di Whatsapp Aero? Awas, Jangan Sembarang Download!

Image
Sahabat Ringga
Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 07:27 WIB

Jangan sembarangan. Unduh aplikasi WhatsApp Aero yang aman melalui link di bawah ini :

Link Download 1 >> DISINI

Link Download 2 >> DISINI

WhatsApp Aero adalah WhatsApp versi modifikasi yang memiliki fitur yang lebih unik daripada fitur WhatsApp modifikasi lainnya. Salah satu diantaranya adalah fitur tema yang lebih banyak dan bisa secara bebas digunakan oleh pengguna.

Meski begitu, lagi-lagi ancaman peretasan, penyalahgunaan data hingga tidak dapat melakukan pembaruan kerap dijumpai para pengguna aplikasi MOD WhatsApp.

Menurut peneliti online di Internet Research Institute, versi modifikasi WhatsApp lebih rentan menyuntikkan perangkat perusak (malware) dan perangkat pengintai (spyware) karena peladen yang di hos kurang aman. Aplikasi WhatsApp terlarang umumnya tidak dilengkapi fitur enkripsi sehingga perpesanan pengguna bisa dibaca oleh pihak ketiga.

Semua pengguna WhatsApp tahu bahwa WhatsApp versi original hanya menyediakan dua tema yang bisa digantikan, yaitu tema biasa dan dark mode. Hal ini membuat beberapa pengguna kecewa, karena tidak bisa mengganti tema dengan sesuka hati. Dan bisa dibilang cukup membosankan untuk sebagian orang.

Itulah kenapa banyak pengembang modder yang membuat versi WhatsApp MOD. Tidak lain ini disebabkan karena WhatsApp tidak terlalu banyak melakukan perubahan setiap kali mereka update. Salah satu versi modifikasi yang sedang ramai dibicarakan adalah WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero memiliki beragam fitur yang tidak dapat ditemukan pada versi original. Untuk lebih lengkapnya tentang WhatsApp Aero, akan kami jelaskan dalam artikel kali ini.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Mod apk adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Fitur di dalamnya melengkapi fitur WhatsApp original yang bisa dibilang itu-itu saja. Dengan menggunakan modifikasi WA Aero ini, segala hal yang dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp ditambahkan dalam fiturnya.

Versi modifikasi dari Whatsapp diluar tanggung jawab WhatsApp original, sehingga jika ada suatu hal apapun WA original tidak akan bertanggung jawab. Karena memang aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga tanpa sepengatahuan pihak pengembang WhatsApp.

WhatsApp Aero dikembangkan oleh pengembang yang sangat populer yaitu Bozkurt Hazarr yang berasal dari Turki. WA MOD Aero sendiri dibuat untuk melengkapi kekurangan WhatsApp original. Yang paling keren dari aplikasi ini adalah banyaknya tema yang bisa dipilih tanpa harus membayar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Cara Membuat Sticker WA Tanpa Aplikasi dan mudah Tidak Ribet

Image

Nasib Mobile Legends Setelah Dibeli Tiktok Apa Yang Terjadi?

Image

Buat Link WA Menggunakan Google

Image

Pernyataan Sikap PW KB PII Sumut : Tolak Kedatangan Tim Bola Israel ke Indonesia

Image

Pindah ke Monaco, Klopp: Minamino Bukan Pemain Gagal di Liverpool

Image

Sholawat Wahidiyah Bermanfaat Menjernihkan Hati dan Ma'rifat Billah Wa Rosulihi SAW

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image