Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Pemalang

Rutan Pemalang Terima Penghargaan Sebagai Satker Terbersih Se-Jawa Tengah

Info Terkini | Saturday, 20 Aug 2022, 12:41 WIB
Kepala Rutan Pemalang menerima penghargaan Satuan Kerja Lingkungan Terbersih (sumber: Humas Rutan Pemalang)

Semarang – Tepat pada puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Tengah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Lingkungan Terbersih, Jumat (19/08/2022).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahrudin kepada Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto.

Piagam Penghargaan Satuan Kerja Lingkungan Terbersih (sumber: Humas Rutan Pemalang)

Pada acara Malam Syukuran dan Anugerah yang dihadiri oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Se-Jawa Tengah tersebut, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah juga memberikan medali dan tropi kepada para pemenang pertandingan olahraga yang digelar dalam satu rangkaian kegiatan peringatan HDKD ke-77.

Ary mengaku sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh seluruh jajarannya di Rutan Pemalang. Karena tanpa kerja keras dan komitmen semua petugas, penghargaan tersebut tentu mustahil untuk didapat.

“Selamat buat teman-teman Rutan Pemalang semua. Semoga dengan penghargaan ini Rutan Pemalang jadi semakin maju, petugasnya jadi semakin semangat dalam bekerja”, pungkasnya. (ni)

Penulis: Nur Inayah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image