Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Berlangsung Khidmat, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Syukuran HDKD Ke-77

Info Terkini | Friday, 19 Aug 2022, 13:06 WIB

Setelah sukses selenggarakan berbagai macam rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 (HDKD ke-77), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan adakan syukuran Hari Dharma Karya Dhika, Jum'at (19/08). Dalam acara yang berlangsung di Lapangan Rupbasan Kelas I Palembang tersebut, dilakukan pemotongan kue dan tumpeng HDKD Ke-77 oleh Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Usai melaksanakan pemotongan kue dan tumpeng HDKD, acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah terhadap para pemenang dari berbagai lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya, seperti lomba e-sport, mini soccer, badminton, panjat pinang, bakiak, balap karung, dan lain sebagainya.

Sementara itu, ditemui di tempat acara Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang menyatakan bahwa Hari Dharma Karya Dhika merupakan momentum yang baik untuk menunjukkan eksistensi Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat, khususnya di bidang pelayanan publik, sehingga meningkatkan citra positif di masyarakat yang semakin PASTI. Selanjutnya, Hamdi juga berharap kepada seluruh jajaran pegawai di Lingkungan LPKA Kelas I Palembang untuk dapat terus memberikan kinerja yang terbaik hingga mampu menjadi insan Pengayoman yang berAKHLAK dan berkomitmen tinggi dalam memberikan pelayanan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image