Dosen, Satpam dan Karyawan Universitas Bhamada Slawi, Berebut doorprize

Image
yan osmana
Olahraga | Thursday, 18 Aug 2022, 19:23 WIB

Dosen, Karyawan Dan Satpam Universitas Bhamada Slawi Berebut Doorprize

Suara Patura.com- Peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Universitas Bhamada Slawi, adakan kegiatan jalan santai bersama seluruh karyawan, dosen mahasiswa dan para pengurus yayasan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 18 Agustus tersebut berlangsung meriah. Pasalnya, pihak panitia menyediakan aneka macam doorprize.

Menurut Ketua Panitia Arif Rakhman. MAN, kegiatan jalan santai ini, bisa dibilang wujud partisipasi dalam merayakan kemeriahan peringatan hari kemerdekaan. Selain itu juga, untuk menjalin tali silaturahmi antar semua lini dilingkungan kampus. " Untuk doorprize tak muluk-muluk lah. Yang penting guyub". Terangnya Arif.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dari Fraksi Golkar H. Masfui Masduki, angkat Bendera Start Sebagai Tanda dimulainya Kegiatan Jalan Santai Universitas Bhamada Slawi

Ia menjelaskan, usai kegiatan jalan sehat, pihaknya juga mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Pentung Plastik, Lomba Bola Terong, Lomba Estafet Sarung, Lomba Memasukan Paku dalam Botol, Lomba Tarik Tambang Putra dan Putri. " Untuk juara lomba Pentung Pendil dimenangkan oleh Ibu Ikawati, Ibu Ike Putri dan Ibu Sri Tanjung. Sedangkan lomba Makan Kerupuk di menangkan oleh Ibu Anisa dan Bapak Iman serta Ibu Yuni". Jelasnya.

Ia menambahkan, sedangkan pemenang dari lomba Bola Terong, yakni pak Willy danIbu Deva serta Pak Arif. Kemudian untuk Tarik Tambang beregu Putra di menangkan oleh Grup Satpam, Fak. ekonomi Bisnis, Unit Sarpras. Dan Tarik Tambang beregu Putri dimenangkan Grup BAU, S1 Perawat, D3 Kebidanan. " Terus Lomba Estafet Sarung dimenangkan oleh Unit Sarpras, Laboratorium, dan S1 Farmasi, lomba memasukan paku ke botol dimenangkan oleh Unit Sarpras, S1 Farmasi dan BAU". Tambahnya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Praktisi ngudud ngopi terus moci

Getirnya Cinta PSK

Tolong, Saya Lagi belajar Qonaah

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karupbasan Purbalingga Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional

Image

Umsida Gelar Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU dengan Pemkab Nganjuk

Image

Sambut Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah, Pesantren AmanahMu Tasikmalaya Gelar Amanah Great Camp

Image

Upaya PK Bapas Purwokerto lakukan Litmas usulan CB dengan Komprehensif

Image

Cair Hari Ini, Begini Cara Cek BSU Tahap 4 Rp 600.000

Image

Lapas Pemuda Plantungan Turut Berduka Cita Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image