Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Pasangkayu

Bersama Pejabat Daerah. Kepala Rutan Pasangkayu Ikut Upacara Di Halaman Kantor Bupati

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 11:05 WIB
Kepala Rutan Pasangkayu Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (17/08)

Pasangkayu - Kepala Rutan Kelas II Pasangkayu, Aris Supriyadi menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”bertempat di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (17/08).

Kegiatan upacara bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj.Herny Agus S.Sos M.Si, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwiaty, SH, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi S.E, Kajari Pasangkayu Muchsin S.H, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Ketut Dharpawan S.H, Para Anggota DPRD Kab. Pasangkayu, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Ria Didik Subiyakto, Ketua Persit Kodim 1427/ Pasangkayu Ny. Elsya Novyaldi, Para Tokoh Agama Kab. Pasangkayu, para Tokoh Pemuda Kab. Pasangkayu, para pejabat pemerintah kabupaten Pasangkayu, Para tamu Undangan dan Para Peserta Upacara.

Kepala Rutan Pasangkayu Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (17/08)

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H. Bupati Pasangkayu mengatakan tujuan dari dilaksanakannya upacara bendera detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke-77 adalah “untuk memupuk rasa nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bupati Pasangkayu juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri indonesia ini.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" tema ini didasari atau berhubungan dengan tantangan yang telah dihadapi negara ini selama 2 tahun.

Selain itu tema tersebut juga berkaitan dengan refleksi Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 akan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang menyatukan pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan serta dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju

Kepala Rutan Pasangkayu Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (17/08)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image