Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Keunikan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

Gaya Hidup | Wednesday, 17 Aug 2022, 21:22 WIB
Keunikan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta (Mas We)

Yogyakarta - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, segenap karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta dengan khidmat mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan di halaman depan hotel setempat, Rabu, 17 Agustus 2022.

"Hari ini seluruh karyawan, staf, dan management Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta mengikuti upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77," ujar General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo, usai pelaksanaan upacara.

Melalui upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, Joko Paromo berharap, segenap staf dan karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta dapat meneladani dan dapat meneruskan apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa.

"Melalui upacara ini kita juga mengenang kembali apa yang telah dilakukan oleh para pejuang atau pahlawan sehingga bisa memerdekakan bangsa kita tercinta ini," katanya.

Dalam upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus ini, nampak ada yang berbeda dari pakaian yang dikenakan oleh para peserta upacara bendera.

"Ada yang unik dalam upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 kali ini, kami semua mengenakan pakaian pejuang jaman dahulu," jelas Joko.

Usai upacara bendera dilakukan pelepasan bendera merah putih yang diikatkan dengan amplop yang berisikan voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

"Itu merupakan salah satu apresiasi kita kepada masyarakat yang nantinya mendapati voucher menginap di hotel," pungkas Joko. *

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image