Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Rutan Jepara Ikuti Webinar SDM BerAKHLAK Bangga Melayani Bangsa

Info Terkini | Tuesday, 16 Aug 2022, 09:50 WIB
sumber: dokpri

Jepara- Petugas Rutan Jepara ikuti Webinar dengan tema SDM Kemenkumham Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM pada hari Senin (15/08). Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium BPSDM yang bertempat di Depok ini di siarkan secara live dan disaksikan secara virtual melalui zoom meeting.

Ada 3 Pemateri dalam kegiatan webinar ini, yang pertama datang dari Deputi Bidang SDM Apratur PANRB Bapak Dr.Alex Denni, yang kedua dari Bapak Ir. Razilu selaku Inspektur Jenderal Kemenkumham RI dan meteri penutup disampaikan oleh seorang motivator dan trainer muda Eloy Zalukhu.

Dalam pelaksanaan webinar ini, para pemateri secara umum mengangkat isu tentang ASN yang harus memiliki integritas yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugas dan tentunya selalu memegang teguh core value yang sudah diberikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo yaitu BerAKHLAK. “Membangun Zona Intregritas itu intinya adalah membangun aparatur yang berintregitas dan sistemnya juga yang berintegritas, terang Ir. Razilu.

Disamping itu pemateri lain memaparkan bahwa pentingnya jiwa leadership yang harus dimiliki oleh setiap ASN. Jiwa leadership itu harus hadir disetiap ASN, leadership yg paling tinggi itu adalah pemimpin yang hadir untuk melayani ucap Eloy seorang trainer muda asal Nias Sumatera Utara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image