Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Jelang Upacara HUT RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rap

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 13:22 WIB

Jelang Upacara HUT RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Persiapan

HUMAS LPKA PALEMBANG

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan upacara hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 dan HDKD 19 Agustus 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar rapat persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut, Senin (15/08/2022).

HUMAS LPKA PALEMBANG

Bertempat di Aula LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, Kegiatan rapat dipimpin oleh Idris selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, yang dihadiri oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang Hamdi Hasibuan, Kepala Rutan Kelas I Palembang Bistok Oloan Situngkir, Kepala Rubpasan Kelas I Palembang Parulian Hutabarat serta Para Koordinator, Ketua Panitia dan anggota Panitia Upacara HUT RI dan HDKD ke-77 Tahun 2022 serta Koordinator Lomba Olah Raga Tradisional Jajaran Kanwil Kumham Sumsel, yang mana pembahasan rapat adalah kesiapan pelaksanaan upacara dan penetapan lokasi lomba Olah Raga Tradisional.

HUMAS LPKA PALEMBANG

"Kita akan diperhadapkan dengan dua event besar secara bersamaan di bulan Agustus ini yakni HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus dan HDKD dua hari kemudian yakni 19 Agustus 2022. Untuk itu kita sudah harus melakukan persiapan rangkaian sejumlah kegiatan jelang kedua hari besar tersebut,” Ungkapnya.

Idris menambahkan untuk memeriahkan kedua event tersebut juga akan diadakan Lomba Olah Raga Tradisional yang akan dilaksanakan di komplek LPKA dan Rutan Pakjo Palembang. Adapun Lomba yang akan diadakan seperti Lomba balap karung, panjat pinang, dsb.

Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan rasa nasionalisme tetap harus dibangkitkan melalui kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI dan HDKD, dengan catatan, kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image