Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapas Martapura

Lapas Martapura Fun Bike Semarakkan HDKD ke-77 Tahun 2022

Olahraga | Sunday, 14 Aug 2022, 20:39 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kalapas Martapura Kemenkumham Sumsel Edi Saputra mengajak jajaran untuk bersepeda menyemarakkan Hari Jadi Kementerian Hukum dan HAM (13/8/22).

Dengan titik start di Lapas Martapura, Kalapas Edi Saputra memimpin kegiatan ini yang diawali dengan doa bersama untuk kelancaran kegiatan.

Adapun rute kegiatan sepeda ini dimulai dari Lapas Martapura-Taman Tugu Tani-SPBU Jalan Lintas-Lapangan Koni(Rest Area)-Lapas Martapura (titik finish).

Kalapas Martapura berharap kegiatan ini dapat menyehatkan dan meningkatkan semangat Petugas Lapas Martapura sehingga semakin produktif.

“Semoga kegiatan Fun Bike ini menyehatkan tubuh kita, terkhusus di masa pandemi ini, semoga kita semakin semangat dan semakin produktif dalam bekerja”. Ujar Kalapas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image