Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Karutan Majene Apresiasi Jajarannya Mengikuti Virtual Run HDKD Kemenkumham 2022

Info Terkini | Sunday, 14 Aug 2022, 08:02 WIB

RutaNe_Info_-_Rangkaian semarak perayaan Hari Dharma Karya Dhika masih disambut dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Virtual Run Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia di seluruh Kantor Wilayah se-Indonesia, termasuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat. (Sabtu, 13 Agustus 2022)

Virtual run yang digelar se-Indonesia dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika ini terbagi atas 2 cabang, yakni 7,7 km dengan batas 1 hari dan 19 km dengan batas 4 hari.

Rutan Kelas IIB Majene mengerahkan sejumlah jajaran untuk mengikuti kegiatan tersebut. Memulai start dari Kantor Rutan Kelas IIB Majene, peserta melalui rute ke perbatasan Majene-Polewali Mandar (TInambung). Jarak tersebut diperkirakan sejauh dengan jarak yang telah ditentukan yakni 7,7 km.

Dengan membawa bendera merah putih dan bendera pengayoman, jajaran Rutan Kelas IIB Majene tiba di rute tujuan dan melakukan rekap jarak menggunakan aplikasi yang telah ditentukan.

Selaku salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Karutan Majene (Mansur) mengapresiasi ambisi jajarannya yang telah semangat menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke77 Tahun 2022.

"Apresiasi sangat luar biasa saya ucapkan kepada jajaran Rutan Majene, ditengah kesibukan mereka sangat ambisius menyemarakkan HDKD ke-77 tahun ini" ucap Mansur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image