Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Affan Safani Adham

Pertandingan Sepakbola Wanita di Sleman

Olahraga | Friday, 12 Aug 2022, 17:08 WIB
Sepakbola wanita belum banyak dijumpai di Sleman.

SLEMAN - Final sepakbola wanita yang mempertemukan klub Semok melawan KPPS, Jum'at (12/8/2022), disaksikan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, didampingi Dwi Susilowati selaku ketua panitia pelaksana.
Klub Semok berhasil meraih juara pertama, disusul posisi kedua KPPS, ketiga Mbok De dan keempat KISS. Juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta, juara 3 Rp 2 juta dan juara 4 Rp 1 juta.Kegiatan itu untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan dilaksanakan selama 5 hari pada 8-12 Agustus 2022.Final sepakbola wanita yang digelar di Lapangan Pemkab Sleman, dikatakan Danang, sebagai hiburan untuk masyarakat. "Bukan kompetisi untuk prestasi, tapi rekreasi," tandas Danang, yang menerangkan pesertanya dibuka untuk umum di atas usia 20 tahun.Ada 20 tim se-kabupaten Sleman yang ikut dalam kegiatan yang digagas Komunitas Instruktur Senam Sleman (KISS) bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman. Dan diharapkan dalam pertandingan selanjutnya jumlahnya meningkat."Pertandingan sepakbola wanita belum banyak dijumpai di Sleman dan melalui kegiatan ini sepakbola wanita semakin dikenal dan diminati masyarakat," kata Danang Maharsa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image