48 Jam Lagi La Liga Spanyol Dimulai tapi Barcelona Belum Bisa Daftarkan Pemain

Image
Bayu Hermawan
Olahraga | Friday, 12 Aug 2022, 10:43 WIB

Barcelona berburu dengan waktu agar bisa mendaftarkan para pemain baru mereka. Tersisa 48 jam lagi, sebelum Barca melakoni pertandingan perdana di La Liga Spanyol, namun belum ada satupun dari enam pemain baru mereka yang bisa didaftarkan.

Pemain Barcelona

Selain Robert Lewandowski dan lima pemain baru, Barca juga belum bisa mendaftarkan Ousmane Dembele atau Sergi Roberto yang memperbarui kontrak mereka di La Liga. Hal itu karena Barcelona tidak memiliki ruang dalam batas gaji mereka untuk melakukannya.

Dikutip dari Football Espana, Barcelona harus segera melakukan aksi tuas ekonomi keempat, dengan melepas 24,5 persen lebih lanjut dari Barca Studios ke GDA Luma seharga € 100 juta. Diario AS menganggap kesepakatan itu sudah selesai, tetapi seperti yang ditunjukkan Mundo Deportivo , itu masih belum diumumkan oleh klub.

Harian Catalan juga melaporkan bahwa La Liga belum menerima dokumentasi apapun terkait kesepakatan itu. Pemain dapat didaftarkan selambat-lambatnya lima menit sebelum pertandingan, tetapi liga telah memperingatkan bahwa jika mereka tidak diberikan waktu yang cukup untuk mempelajari dokumentasi Barcelona, mereka tidak akan terburu-buru melakukan pendaftaran.

Sejauh ini belum ada penangguhan atau pengurangan gaji dari kapten Sergio Busquets atau Gerard Pique seperti yang diperkirakan mungkin terjadi. Pada hari Rabu Barcelona merilis pernyataan yang mengatakan bahwa peringkat kredit mereka telah ditingkatkan menjadi BBB stabil dari BBB negatif, menyoroti 'banyak tindakan positif yang diambil oleh dewan baru.'

Presiden Barcelona Joan Laporta, Wakil Presiden Rafael Yuste dan Direktur Sepak Bola Mateu Alemany dilaporkan bertemu di kantor klub pada Kamis malam untuk membahas masalah tersebut, tetapi hingga saat ini tampaknya belum ada solusi yang ditemukan.

Selama para pemain terdaftar sebelum pertandingan pada hari Sabtu, citra Laporta akan tetap terjaga. Namun pertanyaan serius dapat diajukan jika bukan itu masalahnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Journalist, coffee enthusiast, Liverpool FC die hard fans

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Water Quality Monitoring System Untuk Solusi Pemantauan Kualitas Air

Image

Adakan Penguatan Untuk PPNPN, Koordinator PPNPN : Kalian Bagian dari Sistem

Image

Gandeng Yatim Mandiri, BSI Maslahat Launching Ambulance Gratis untuk Dhuafa di Jawa Timur

Image

Tim Satops Patnal Rupbasan Surakarta sidak kerapian Pakaian Dinas dan Atribut Pegawai

Image

Sampaikan Beberapa Hal Penting, Karutan Majene Pimpin Apel Pagi Staf

Image

Benarkah Mental Generasi Z Itu Lemah Gara-gara Pengaruh Pornografi? Begini Penjelasan Dosen Psikolog

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image