Imigrasi Surakarta mengikuti Pelatihan Intelijen Dalam Penanggulangan Teroris oleh BNPT

Image
Kantor Imigrasi Surakarta
Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 09:55 WIB

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti kegiatan Pelatihan Intelijen Bagi Aparatur Pemerintah Dalam Penanggulangan Teroris oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa sampai dengan Kamis, 9-11 Agustus 2022 di Hotel Megaland Surakarta. Kegiatan dimulai dengan Pemberian Materi oleh Kombes.Pol. Fadli Widyanto.,S.Ik.,SH.,MH dengan Materi “Pelaporan Intelijen Dalam Pembuktian Tindak Pidana Terorisme”. Setelah serangkaian acara berlangsung hari terakhir dilakukan acara penutupan.

dokumentasi pribadi Kantor Imigrasi Surakarta

Kamis (09/08) dilakukan acara persiapan Penutupan Giat Pelatihan Intelijen Bagi Aparatur Pemerintah Dalam Penanggulangan Terorisme oleh BNPT, dalam acara penutupan tersebut turut hadir Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT Irjen. Pol. Ibnu Suhaendra.,SIK, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta Winarko, Kepala Kantor Bea dan Cukai Surakarta, Kasi Kepatuhan Internal Slamet Widodo, Kasatgaswil Densus 88 AT Jawa Tengah, Kapolres Surakarta., Danrem 074/ Wirastama Surakarta, Letkol. Infantri. Mohammad Aziz, G. Danlanud Adi Sumarno, Letkol Sus Arif Wahyudin, Danyon C Satbrimobda Jawa Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta, Kepala KPPB TMP B Surakarta, Kepala Bakesbangpol Kota Surakarta Sekretaris Badan Hari Sulistyana., M.Hum. Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT memberikan arahan bahwa pentingnya Pengetahuan akan ilmu intelijen pada Unsur TNI/Polri dan Pemerintahan Kelembagaan agar senantiasa koordinasi dilapangan terjalin dengan baik, untuk tercipta kondisi yang kondusif dan terhindar ancaman teror.

Pelatihan ini memberi penyegaran bagi TNI Polri dan unsur kelembagaan Kementrian agar senantiasa waspada terhadap lingkungan sekitar sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dalam Penanggulangan Terorisme. Pukul 11:45 WIB acara pelatihan selesai dilanjutkan pemberian sertifikat bagi peserta pelatihan dan foto bersama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Layanan Keimigrasian Bagi WNI dan WNA sekaresidenan Surakarta

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Maju Terus, Jadi Motto Utama MTQ Korpri Provinsi Banten Perkuat Syiar Islam

Image

Optimalisasi Layanan Penggunaan Wartelsus di Lapas Permisan Nusakambangan

Image

Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

Image

Melalui DJKI Mengajar, Kemenkumham Jateng Kenalkan Kekayaan Intelektual Sejak Dini

Image

Warga Binaan Lapas Purwokerto Ikuti Sosialisasi HIV/AIDS, Hepatitis C dan Siphilis

Image

Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image