Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Lapas Pagar Alam Bersih-bersih Tempat Ibadah dan Taman Makam Pahlawan

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 22:18 WIB
Lapas Pagar Alam Bersih-Bersih Tempat Ibadah dan Taman Makam Pahlawan

Pagar Alam – Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Tempat Ibadah dan Taman Makam Pahlawan, Kamis (11/08/22).

Kegiatan bersih-bersih ini sendiri dipimpin langsung oleh Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin dan diikuti oleh Pegawai Lapas Pagar Alam. Sekitar pukul 9 pagi, Kalapas beserta rombongan beranjak dari Lapas Pagar Alam menuju Musala An-Nur Rodiah.

Musala An-Nur Rodiah sendiri berlokasi di Jl. Wedana Gani, Curup Jare, Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam. Setibanya di lokasi, Kalapas beserta rombongan langsung memulai kegiatan bersih-bersih lingkungan Musala mulai dari bagian hingga kebelakang.

Pegawai Lapas Pagar Alam Bersih-bersih di Musala An-Nur Rodiah

Setelah lingkungan Musala dirasa telah bersih, tim bersih-bersih Lapas Pagar Alam melanjutkan perjalanan menuju Taman Makam Pahlawan Kota Pagar Alam. Di Taman Makam Pahlawan Ksetra Satria Seganti, rombongan pun memulai kegiatan bersih-bersih yang dikomandoi oleh Kalapas ini.

Tidak hanya memberi komando, Kalapas Pagar Alam pun turun langsung ikut membantu dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan di tempat ibadah dan taman makam pahlawan ini.

Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk menumbuhkan rasa peduli dan memiliki terhadap lingkungan sekitar serta menumbuhkan semangat kekompakan pada pegawai Lapas Pagar Alam,” Ujarnya.

“Gotong-royong merupakan ciri khas yang melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia, maka dari itu mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam melakukan kebaikan dengan penuh semangat dan rasa ikhlas di hati,” Kata Kalapas.

Dalam kegiatan ini Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin didampingi oleh Kasubsi Kamtib, Marseli beserta rombongan Pegawai Lapas Pagar Alam yang lain. Untuk diketahui ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin Turun Langsung Melakukan Kegiatan Bersih-bersih
Foto Bersama Petugas Setelah Melakukan Bersih-bersih

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image