Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Pati

Sekaligus Ibadah, Jelang HDKD Ke-77, Bersihkan Mushola Bapas Pati

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 14:53 WIB

PATI - Dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 77 tahun 2022, jajaran Balai Pemasyarakatan Kelas II PATI giat melaksanakan kerja bakti Sosial, Kamis (11/08/22). Kegiatan yang diikuti pegawai Bapas Pati tersebut dipimpin langsung Plh. Kepala Bapas Pati, Tahris Afrudin.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk semangat dalam menyambut HDKD yang ke 77 dengan target tempat kegiatannya adalah mushola Bapas Pati yang terletak di dalam lingkungan Kantor Bapas Pati dengan melibatkan seluruh pegawai Bapas Pati.

Dengan antusias dan penuh semangat, berbagai perlengkapan seperti sapu, pengki, linggis, gerobak sampah, dan lain-lain, segera dipersiapkan untuk mendukung pelaksanaan bakti sosial membersihkan tempat ibadah.

Plh. Kepala Bapas Pati, Tahris Afrudin , dalam arahannya di apel pagi menerangkan bahwa target kegiatan kerja bakti di mushola. “Kegiatan bersih-bersih akan kita lakukan mulai dari halaman depan mushola, pembersihan lantai baik di dalam maupun teras mushola, perlengkapan salat seperti sajadah, mukena tidak luput dilakukan cek satu persatu bilamana ada yang sudah kotor dikumpulkan dan segera di cuci,” tuturnya.

Akhir kegiatan, Plh. Kepala Bapas Pati, Tahris Afrudin berpesan bahwa dengan aksi bersih-bersih kali ini akan dicatat sebagai amal ibadah. “Kebersihan adalah bagian dari iman. Untuk itulah, kegiatan kita kali ini, diharapkan tidak hanya sampai di sini saja, secara berkala dan berkelanjutan akan kita laksanakan kegiatan seperti ini. Semoga apa yang kita lakukan ini membawa berkah dan barokah kita semua,” pesannya.

Humas Bapas Pati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image