Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Peringati HDKD Ke - 77 Badiklat Kumham Jateng Lakukan Bersih-Bersih Masjid dan Taman Makam Pahlawan

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 12:21 WIB

Semarang - Bertempat di Masjid Baitussalam Ngaliyan dan Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang jajaran Badiklat Kumham Jateng laksanakan bersih-bersih masjid serta Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke - 77. Kamis (11/08).

Sebelum dimulainnya kegiatan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Baitussalam. Turut hadir pula Sekretaris Lurah Kelurahan Wates, Setiadi, beserta warga dan Bhabinkantibmas Ngaliyan.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menyampaikan harapan terjalin hubungan baik dengan warga melalui kegiatan ini.

"Semoga dapat terjalin silahturahmi jajaran Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan warga sekitar”, ujarnya.

Para pegawai dan PPNPN memulai kegiatan dengan membersihkan halaman depan dan seluruh area Masjid Baitussalam, kegiatan ini bersih-bersih ini sangat disambut baik oleh warga setempat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image