Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Kalahkan Eintracht Frankfurt, Real Madrid Juara UEFA Super Cup

Olahraga | Thursday, 11 Aug 2022, 09:31 WIB
Sumber foto: website Real Madrid FC

Real Madrid berhasil meraih gelar juara UEFA Super Cup 2022 setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0. Dua gol Los Blancos dicetak oleh David Alaba dan Karim Benzema.

Dalam laga yang digelar di Helsinki pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB, Madrid unggul lewat gol Alaba pada menit ke-37. Karim Benzema kemudian menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-65.

Dengan hasil ini, Real Madrid membuat 5 kali pencapaian gelar UEFA Super Cup. Turun dengan skuat yang sama persis kala menang lawan Liverpool dalam final Liga Champions, Real Madrid mampu mendominasi. Penguasaan bola 60 persen berbanding 40 persen menunjukkan Real Madrid mampu menguasai jalannya pertandingan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image