Manfaat Beli Rumah di Pameran Properti, Bagus untuk Pemula!

Image
Rahmat Anwar
Bisnis | Wednesday, 10 Aug 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi. (Foto: dok.pribadi)

Manfaat beli rumah di sebuah event besar seperti pada pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) ternyata menjadi pengalaman tersendiri, tentunya ini sangat bagus untuk pemula (pembeli rumah pertama).

Apalagi beli properti diajang promo dan transaksi bisa memberikan manfaat dan mempermudah bagi calon pembeli yang dapat meminimalisir budget sesuai kemampuan.

Diantarnya seperti diskon potongan harga rumah, tanpa uang muka, hingga kemudahan proses kredit serta memperoleh banyak informasi.

Konsultasi Gratis

Kemudian manfaat yang paling bisa dirasakan bagi pengunjung pameran properti yaitu konsultasi gratis.

Terlebih untuk pemula, informasi terkait proses atau tahapan cara beli rumah sampai bagaimana mengenal pengembang yang bisa dipercaya menjadi salah satu catatan penting.

Selain itu, layanan konsultasi gratis juga bisa diperoleh pada stand IPEX Loyalty Member (ILM) yang berlokasi di booth NO.30 Hall A.

Property Seekers sebagai pengunjung IPEX bisa mendengarkan penjelasan secara detail terkait informasi seputar properti sambil menikmati kopi. yang sudah disiapkan di booth ILM.

Pada booth ILM ini Property Seekers bisa bertanya-tanya langsung kepada petugas konsultan yang siap menjawab seluruh kebutuhan informasi.

Property Seekers bisa mempertanyakan mulai tentang proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), tahapan proses KPR, peryaratan KPR, perizinan, legalitas, mencari pengembang idaman, hingga memilik lokasi sebelum beli properti.

IKut Meriahkan HUT RI ke 77

Property Seekers yang berkunjung di pameran tidak hanya mencari properti, tapi juga bisa membawa putra-putrinya ikut partisipasi pada sejumlah perlombaan sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Pada perlombaan ini, tersedia beberapa jenis diantaranya seperti lomba menggambar, lomba mewarnai dan lomba menyanyi serta beberapa permainan game lainnya yang juga dilakukan oleh pengembang peserta pameran.

Kemudian, untuk jadwal perlombaan tersebut terinci sebagai berikut;

1. Lomba menyanyi akan digelar pada 17 Agustus 2022

2. Lomba menggambar akan digelar pada 20 Agustus 2022

3. Lomba mewarnai akan digelar pada 21 Agustus 2022

Hingga saat ini, peserta yang sudah mendaftarkan diri yaitu 60 anak (peserta lomba menyanyi), 120 anak (lomba menggambar) dan 120 anak (peserta lomba mewarnai).

Peserta akan terus bertambah dan pendaftaran akan ditutup sehari menjelang perlombaan.

Banyak Pilihan dan Hemat Waktu

Manfaat lain berkunjung di pameran properti yaitu banyak pilihan dan hemat waktu.

Terlebih ketika berkunjung di area pameran banyak penawaran dari beragam pengembang perumahan dengan beragam tipe, desain, hingga pilihan jenis pembiayaan.

Selain itu, Property Seekers bisa lebih menghemat waktu karena seluruh proyek tersedia dalam satu tempat tidak harus berkunjung satu persatu.

Dari sisi budget, manfaat lain berkunjung di pameran properti ini yaitu penawaran harga yang lebih kompetitif dan banyak promo menarik.

Nah tunggu apalagi Property Seekers bisa memanfaatkan event terbesar ini sebelum harganya naik terus.

Ajang Promosi dan Transaksi

Mortgage Sales Department Head Bank BTN Romeo Daniel MVE mengatakan pada ajang promosi dan transaksi melalui pagelaran IPEX 2022 akan mengusung tema ‘Kini Saatnya Merdeka Punya Rumah’.

“Melalui tema itu, tentu melalui fasilitas Bank BTN akan membantu mewujudkan punya rumah impian dengan Merdeka dari angsuran floating, Merdeka dari biaya KPR, dan Merdeka pengajuan KPR dimana aja kapan saja,” jelas Romeo Daniel MVE.

Selain itu, Romeo menambahkan juga ada suku bunga spesial 3,72% fixed rate 1 Tahun, 5,22% di tahun ke 2 serta tahun ke 3 sampai tahun ke 5 kenaikkan 1,5% per tahun bagi fixed income.

“Nah untuk gimmick IPEX periode 13 - 21 Agustus 2022 ini yaitu diskon 50% biaya provisi dan biaya administrasi,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Romeo, kelebihan suku bunga BTN setelah masa fixed suku bunga promo berakhir, kenaikan hanya sebesar 1,5% tiap tahun dengan rincian Tahun pertama 3,72%, Tahun kedua 5,22%, Tahun ketiga 6,72%, Tahun keempat 8,22%, dan Tahun kelima 9,72%. “Untuk tahun ke enam dan seterusnya kenaikan hanya 1% hingga floating maksimal,” ujarnya.

Kemudian gimmick marketing Bank BTN juga menawarkan suku bunga mulai 2,22% fixed 1 Tahun dengan subsidi pengembang 1,5% selama 1 Tahun.

“Selain itu juga ada free biaya provisi, biaya administrasi, diskon biaya appraisal serta jangka waktu panjang sampai 30 tahun,” pungkas Romeo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Cara Melaporkan Masalah Masuk Facebook, Ikuti Langkah Ini

Image

Petugas Lapas Lahat Gagalkan Penyelundupan Handphone

Image

Kumpulan Nama Zepeto yang Bagus untuk Perempuan

Image

Cara Buat Pertanyaan Di Ig Yang Lagi Hits

Image

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Image

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image