Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bisa Sukses

Kopi Bongkarr Stamina dan Kesehatan Trend 2022

Kuliner | Wednesday, 10 Aug 2022, 12:35 WIB

KOPI BONGKARR

BPOM No : MD 867009207575

Apa Kandungan Kopi Bongkar ?

Ekstrak Ginseng

Khasiat ginseng tentu tidak diragukan lagi. Terutama untuk stamina dan vitalitas pria. Orang Korea sudah tidak asing dengan manfaat ginseng bagi kebugaran tubuh.

Cordyceps

Cordyceps terkenal sebagai makanan Para Raja di zaman Tiongkok kuno. Ini adalah herbal yang mahal harganya karena sulit di dapat. Khasiatnya sangat banyak, terutama untuk meningkatkan vitalitas, untuk kesehatan paru-paru dan ginjal.

Ekstrak Guarana

Banyak orang percaya guarana dapat menjadi pemicu gairah seks pria Suku Guarani yang berdomisili di Amerika Selatan biasa membuat teh dari biji guarana. Setelah dikupas, bijinya dicuci, dikeringkan, lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk halus. Bubuk tersebut lalu dibuat menjadi adonan, lalu dicetak berbentuk silinder. Orang-orang biasa menyebutnya guarana bread.

Ekstrak Bilberry

Bilberry adalah jenis tanaman berry yang digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi diare dan retinopati diabetik. Retinopati diabetik merupakan kondisi rusaknya pembuluh darah retina yang disebabkan komplikasi penyakit diabetes.

Khasiat Kopi Bongkar:

Meningkatkan Vitalitas

Meningkatkan stamina tubuh

Menjaga kondisi tubuh tetap fit

Mengurangi resiko gangguan prostat

Meningkatkan kemampuan konsentrasi dan daya ingat

Sangat baik untuk yang mengalami gangguan mata.

Agen Distributor Resmi Kopi Bongkar 081315086645

Kopi Bongkarr Stamina dan Kesehatan Trend 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image