Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Eazy Passport Pecah Rekor di Wonogiri

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 13:25 WIB
dokumentasi pribadi Kantor Imigrasi Surakarta
foto pemohon paspor di Ponpes Ar-Rayan Selogiri, Wonogiri

Kamis (28/7), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mengadakan Eazy Passport di Kota Gaplek, Wonogiri. Eazy Passport ini digelar di Pondok Pesantren Ar-Rayyan Wonogiri kepada jamaah majelis taklimnya, berlokasi di Gedung KSPPS BMT Mitra Mandiri, Lembaga keuangan Syariah di kecamatan Selogiri. Seratus dua puluh (120) peserta dilayani sejak 09.30 WIB menjadi salah satu rekor peserta Eazy Passport terbanyak di Kantor Imigrasi Surakarta di tahun 2022. Layanan Eazy Passport merupakan layanan jemput bola dari Kantor Imigrasi Surakarta. Pemohon tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan permohonan paspor. Layanan ini dapat diperoleh dengan pemohon minimal 30 orang, jaringan internet minimal 30 Mbps, serta ruangan yang memadai untuk melakukan proses wawancara dan perekaman.

Selain mengadakan Eazy Passport, Kantor Imigrasi Surakarta juga menyelenggarakan penyebaran informasi keimigrasian terkait paspor, aplikasi M-Paspor dan cara penggunaannya, serta cara pembayaran paspor dengan paparan dan pembagian brosur. Penyebaran informasi keimigrasian terkait layanan keimigrasian bagi WNI dan WNA di Kantor imigrasi Surakarta. Acara berlangsung dengan lancar dan selesai pukul 16.30 WIB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image