Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Thiago Bakal Absen Enam Pekan, Liverpool Krisis Pemain Lini Tengah

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 11:54 WIB

Liverpool tidak bisa diperkuat oleh Thiago Alcantara dalam beberapa pekan ke depan. Pemain asal Spanyol itu ditarik keluar lapangan pada babak kedua saat Liverpool ditahan imbang Fulham dengan skor 2-2 pada pertandingan Sabtu lalu di Stadion Craven Cottage.

Thiago Alcantara

Hasil pemeriksaan menunjukan Thiago mengalami cedera hamstring. Diperkirakan kemungkinan besar mantan pemain Bayern Munchen itu akan menepi selama enam pekan kedepan. Yang artinya sepanjang bulan Agustus ini, Liverpool bakal kehilangan Thiago.

Dikutip dari Liverpool Echo, pihak klub masih berupaya mempercepat pemulihan pemain berusia 31 tahun itu. Kehilangan Thiago akan menjadi masalah besar, lantaran skuat asuhan Juergen Klopp akan memainkan beberapa laga penting melawan Manchester United, Newcastle dan Everton pada beberapa pekan kedepan.

Saat ini Thiago sudah masuk dalam ruang rehabilitasi di AXA Center. Cederanya Thiago membuat krisis lini tengah Liverpool semakin parah, karena Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain juga belum bisa dipastikan kapan akan pulih dari cedera. Sementara Naby Keita diperkirakan sudah bisa kembali berlatih usai mengalami cedera hamstring, namun juga belum bisa dipastikan kapan bisa diturunkan kembali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image