Bologna Ogah Jual Marko Arnautovic, Manchester United Gigit Jari Lagi

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 08:05 WIB
Marko Arnautovic

Direktur Olahraga Bologna, Marco Di Vaio, menegaskan Marko Arnautovic tidak dijual. Hal itu ditegaskan terkait adanya minat serius dari Manchester United untuk memboyong Arnautovic ke Old Trafford.

Sebelumnya dikabarkan, Manchester United berminat untuk memboyong pemain gaek asal Austria itu. Namun tawaran the Red Devils sebesar 8-9 juta Euro langsung ditolak oleh Rossoblu. Bologna tidak berminat menjual pemain berusia 33 tahun itu, yang telah mencetak 14 gol dalam 33 pertandingan Serie A Italia.

"Tidak mudah bermain di bursa transfer, ada banyak pembicaraan, tapi kami tidak mau melepas Marko (Arnautovic). Sartori (Presiden Bologna) dan Fenucci mengatakan demikian. Arnautovic akan menjadi bagian penting project kami," ujar Di Vaio saat berbicara pada Italia 1 tonight seperti dikutip dari Football Italia.

"Ketertarikan MU pada Arnautovic membuat kami bangga," ucapnya.

Di Vaio melanjutkan, Bologna membawa Arnautovic setelah kurang lebih tiga musim bermain di Liga China. Arnautovic kemudian berkembang menjadi pemain penting. Untuk itu, Bologna akan memilih memperkuat tim dibanding menjual pemain.

Di Vaio kemudian mengomentari jika ada harga yang bersedia ditawarkan klub untuk menjual Arnautovic. "Ini bukan masalah uang, dia tak ternilai untuk apa yang dia wakili untuk kami," tegasnya.

"Kami ingin maju bersamanya karena kami yakin dia bisa melakukan yang lebih baik dan membantu kami berkembang. Dia selalu menjadi yang pertama dalam pelatihan untuk memacu yang lain, dia tidak memiliki label harga," ucapnya.

Setan Merah ingin memperkuat serangan mereka sebelum jendela transfer musim panas berakhir, tetapi mereka mungkin terpaksa mencari di tempat lain karena waktu mulai habis.

Tim asuhan Erik ten Haag kecewa dengan pertandingan pembuka Premier League melawan Brighton pada akhir pekan, memberikan tekanan untuk tampil impresif sekarang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Batu Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Secara Daring

Image

Cara Dapat Barang Gratis di Akulaku Tanpa Undang Teman

Image

Kejujuran Adalah Bekal Hidup Mu Nak

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image