Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Mocham

5 Tips Dalam Memilih Kontraktor Epoxy Lantai Agar Tidak Tekor Pada Anggaran

How To | Tuesday, 09 Aug 2022, 07:41 WIB

Penggunaan cat epoxy menjadi marak saat ini. Disamping semua kelebihan cat exposy, harga tentu menjadi poin penting tersendiri. Nah, simak beberapa tips dalam memilih kontraktor epoxy lantai agar tidak tekor pada anggaran berikut ini.

Tips dalam Memilih Kontraktor Epoxy Lantai

Untuk dapat memiliki lantai berkilau, banyak pemilik gedung memilih cat epoxy untuk lantai maupun dinding mereka. Tak jarang mereka mencari kontraktor epoxy lantai berkualitas dengan harga terjangkau demi menghemat pengeluaran. Namun, bagaimana kah caranya?

1. Estimasi Jarak

Saat ini jasa epoxy lantai dapat ditemukan di seluruh daerah. Hal ini tentu membuat orang dengan mudah memilih jasa mana yang akan ia gunakan. Namun, dengan memilih jasa epoxy paling dekat akan menghemat biaya jalan.

Selain itu dekatnya lokasi akan membuat pelanggan mudah memantau pekerjaan dan memeriksa progress yang sudah tercapai. Salah satu cara untuk menemukan lokasi jasa epoxy terdekat adalah dengan memanfaatkan fitur Google Maps.

2. Portofolio

Portofolio menjadi hal krusial yang sangat penting sebelum memilih sebuah jasa epoxy lantai. Di dalam portofolio terdapat dokumen mengenai histori pelanggan mereka. Dengan melihat data tersebut, dapat disimpulkan apakah suatu jasa memiliki kualitas bagus atau tidak.

Bukan sekedar data, portofolio juga menunjukkan tingkat profesionalitas jasa epoxy lantai. Kontraktor epoxy profesional akan senang menunjukan portofolionya. Namun apabila suatu jasa epoxy menolak menunjukkan dengan berbagai alasan, bisa jadi mereka memiliki rekam jejak kurang baik.

3. Lama Berdiri

Jika suatu perusahaan epoxy lantai sudah berdiri selama 5 tahun lebih, maka bisa menjadi tanda bahwa jasa yang ditawarkan berkualitas. Hal ini menunjukkan semakin lama suatu perusahaan berdiri maka semakin banyak pula portofolio yang dihasilkan.

Banyaknya pengalaman selama bertahun-tahun dengan berbagai macam projek klien tentu menghasilkan suatu reputasi. Semakin lama perusahaan epoxy berdiri, maka bisa menjadi indikasi baiknya reputasi jasa yang ditawarkan.

4. Perbandingan Harga

Banyaknya tawaran layanan tentu membuat harganya juga berbeda. Sebelum memilih suatu jasa epoxy lantai, sebaiknya memastikan apakah dengan harga terjangkau layanan yang diberikan tidak murahan.

Selain itu, membandingkan antara beberapa jasa epoxy lantai terdekat juga dapat menekan biaya. Jasa epoxy dari berbagai perusahaan tentu mematok harga berbeda, maka dari itu dapatkan kualitas tertinggi dengan harga terjangkau pada salah satu perusahaan.

5. Kontrak dan Garansi

Pelanggan perlu benar-benar mencermati kontrak sebelum membubuhkan tanda tangan pada dokumen tersebut. Sangat penting untuk mengecek kembali mengenai waktu pengerjaan hingga total pembayaran pekerja agar tidak menimbulkan kerugian terutama pada pihak pelanggan.

Garansi juga menjadi poin penting. Sebuah jasa epoxy profesional akan memberi garansi pada pelanggannya sebagai bentuk bertanggung jawab akan keyakinan konsumen serta mutu pelayanan yang diberikan.

6. Jasa Epoxy Lantai Bergaransi

Menjadi salah satu kontraktor epoxy terbesar di Indonesia, PT. Indojaya Multi Karya menjadi jasa epoxy lantai terpercaya. Hal ini terbukti karena Indojaya telah melayani berbagai perusahaan swasta maupun BUMN dalam bidang epoxy lantai.

PT Indojaya telah berdiri selama lebih dari 15 tahun. Memberikan garansi selama 1 tahun untuk pelanggannya, PT Indojaya selalu memberi pelayanan terbaik dengan pekerjaan profesional, hasil baik, serta menawarkan harga baik yang kompetitif.

Itu lah pembahasan mengenai 5 tips memilih kontraktor epoxy lantai agar tidak tekor pada anggaran. Pastikan memilih jasa epoxy terpercaya dan bergaransi di samping tawaran harga yang menggiurkan.

Indojaya multi Karya menawarkan jasa epoxy lantai, floor hardener & waterproofing murah bergaransi. Didukung tim aplikator berpengalaman dan memberikan gratis survey lokasi. untuk informasi lebih lanjut Anda dapat hubungi kontak person dibawah ini:

Telp: 0811-111-264

Website: indojayaepoxy.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image