MU Ditekuk Brighton, Sesama Suporter MU Berkelahi di Tribun

Image
Ramon Momon
Olahraga | Monday, 08 Aug 2022, 10:11 WIB

Manchester United meraih hasil negatif di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2022/2033, setelah ditekuk oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 pada pertandingan di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam. Pertandingan itu juga diwarnai perkelahian antar pendukung Setan Merah di bangku penonton.

Sesama pendukung MU berkelahi saat tim kesayangan mereka kalah 1-2 dari Brighton.

Sebelum laga dimulai, para pendukung Manchester United yang datang ke Old Trafford dipenuhi dengan harapan tinggi tim kesayangan mereka bisa memulai musim baru dengan hasil positif dibawah asuhan Erik ten Hag, sang manajer baru. Namun, kenyataannya berbeda, MU tersungkur di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Pascal Gross mencetak dua gol untuk membawa Brighton memimpin di babak pertama. MU baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah pemain Brighton, Alexis Mac Alliter, mencetak gol bunuh diri.

Kekalahan MU diwarnai ketegangan yang meningkat di tribun penonton. Perkelahian antar sesama pendukung MU pun pecah di salah satu area pendukung Setan Merah di Old Trafford.

Dalam satu foto, seorang pria tampak melingkarkan tangannya di leher penonton lain. Fans dari bagian bawah kemudian terlibat ketika yang lain berusaha meredakan situasi, sementara banyak yang hanya melihat dengan ngeri. Sebelum pertandingan, Ten Hag mendesak pendukung untuk menjadi orang ke-12 melawan Brighton.

"Jika kami membawa komitmen maka saya pikir mereka (para penggemar) akan menyukainya dan mereka akan memberikan dukungan penuh sebagai timbal balik," kata pelatih asal Belanda itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Image

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Image

PK Bapas Nusakambangan Laksanakan Asessment Pembinaan Bagi Narapidana Risiko Tinggi

Image

Lestarikan Ekosistem Mangrove, Mahasiswa Geografi UMP Tanam Bibit di Pantai Baros

Image

Sosialisasi Mengenai Syarat Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Temanggung

Image

Meskipun muslim bukan berarti memiliki ketenangan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image