Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

MU Ditekuk Brighton, Sesama Suporter MU Berkelahi di Tribun

Olahraga | Monday, 08 Aug 2022, 10:11 WIB

Manchester United meraih hasil negatif di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2022/2033, setelah ditekuk oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 pada pertandingan di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam. Pertandingan itu juga diwarnai perkelahian antar pendukung Setan Merah di bangku penonton.

Sesama pendukung MU berkelahi saat tim kesayangan mereka kalah 1-2 dari Brighton.

Sebelum laga dimulai, para pendukung Manchester United yang datang ke Old Trafford dipenuhi dengan harapan tinggi tim kesayangan mereka bisa memulai musim baru dengan hasil positif dibawah asuhan Erik ten Hag, sang manajer baru. Namun, kenyataannya berbeda, MU tersungkur di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Pascal Gross mencetak dua gol untuk membawa Brighton memimpin di babak pertama. MU baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah pemain Brighton, Alexis Mac Alliter, mencetak gol bunuh diri.

Kekalahan MU diwarnai ketegangan yang meningkat di tribun penonton. Perkelahian antar sesama pendukung MU pun pecah di salah satu area pendukung Setan Merah di Old Trafford.

Dalam satu foto, seorang pria tampak melingkarkan tangannya di leher penonton lain. Fans dari bagian bawah kemudian terlibat ketika yang lain berusaha meredakan situasi, sementara banyak yang hanya melihat dengan ngeri. Sebelum pertandingan, Ten Hag mendesak pendukung untuk menjadi orang ke-12 melawan Brighton.

"Jika kami membawa komitmen maka saya pikir mereka (para penggemar) akan menyukainya dan mereka akan memberikan dukungan penuh sebagai timbal balik," kata pelatih asal Belanda itu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image