Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gusmiko Lukito

Survivor Royale: Game Battle Royale yang Cukup Solid

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 13:41 WIB

Tidak berlebihan jika mengatakan Survivor Royale adalah cloning dari PUBG. Game ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game fenomenal tersebut. Dirilis oleh NetEase Games, Survivor Royale memiliki jumlah pemain yang terus berkembang. Pengalaman yang didapatkan dari game ini juga relatif sama dengan pengalaman bermain game sejenis PUBG lainnya. Survivor Royale adalah tentang bersenang-senang.

Tidak perlu jauh berpikir mengenai kustomisasi dan hal teknis lainnya. Semakin populernya game ini menciptakan beragam mod yang diproduksi oleh tangan-tangan kreatif. Mod tersebut ada yang membuat pemainnya mendapatkan unlimited ammo. Tidak untuk pemain kompetitif, mod ini memang untuk kesenangan tingkat tinggi. Download Survivor Royale mod APK mod offline terbaru untuk menikmati pengalaman bermain yang berbeda.

Dikutip dari :

gb whatsapp

gb whatsapp

gb whatsapp

gb whatsapp

gb whatsapp

wa aero

fm whatsapp mod

yowhatsapp

higgs domino rp

aplikasi penghasil uang

aplikasi penghasil saldo dana

higgs domino rp

higgs domino rp

higgs domino rp

wikidpr.id

Informasi Umum Survivor Royale

Publisher

NetEase Games

Platform

Android, iOS

Genre

Battle Royale

Mode

Multiplayer

Tanggal Rilis

Maret 2017

Versi Terbaru

1.139

Tanggal Update

Januari 2019

Versi Android Minimal

4.2+ (Jelly Bean MR1, API 17)

Fitur-Fitur Survivor Royale

Survivor Royale memiliki fitur yang umumnya dimiliki oleh game Battle Royale dan Shooter MMO. Kustomisasi penampilan, senjata, dan hal lain yang berkaitan dengan tampilan dan kemampuan karakter. Game ini gratis untuk dimainkan dengan fasilitas in-game purchase tersedia. Semua fitur dan fasilitas yang ada dibuat cukup sederhana. Kualitas grafis dan peta di game ini cukup mumpuni. Berikut adalah fitur-fitur yang ada di Survivor Royale.

· Pemilihan Server

Terdapat 2 server yang ada di game ini. Kedua server tersebut adalah server Asia dan server Amerika Utara. Satu sesi dalam game ini bisa diisi sampai 100 pemain dengan area atau map yang besar dan berkualitas HD.

· Pembuatan Karakter

Selain membuat karakter orisinal sendiri, pemain juga dapat menggunakan karakter yang sudah ada di game tersebut. Kustomisasi penampilan dan karakter dapat dilakukan sesuai dengan visi dan selera pemain.

· Kustomisasi Senjata

Senjata yang ada di game ini cukup beragam, dari mulai handgun hingga sniper tersedia. Opsi untuk upgrade dan kustomisasi terbuka lebar. Pemain bisa membuat senjata sesuai dengan karakter masing-masing. Tidak ada batasan dalam berkreativitas untuk membuat senjata yang paling mematikan.

· Team Mode 4 Player

Layaknya game Battle Royale, satu sesi dapat dimainkan secara bersama. Inti utama dari permainan ini adalah bagaimana bersosialisasi dan bermain di lokasi virtual. Mainkan game ini bersama siapapun, dari mulai teman sekolah hingga seseorang yang tidak diketahui yang ada di dunia maya. Mode Solo dan co-op bisa dipilih.

Fasilitas world ranking dan statistik permainan tersedia. Begitu juga dengan fitur teknis dan jasa berupa pelaporan bug atau error tersedia juga di game ini. Dalam standar yang minimal, Survivor Royale menyediakan apa yang memang harus ada untuk bermain game multiplayer Battle Royale. Di luar itu, tidak ada fitur yang begitu khusus. Koneksi ke server, kustomisasi, kemudian mainkan. Begitu sederhana, namun cukup menyenangkan dan adiktif.

Gameplay Survivor Royale

Gameplay pada game ini sederhana saja. Pemain akan diterjunkan ke sebuah area dimana di area tersebut pemain akan saling mengalahkan satu sama lain. Terdapat beragam senjata yang disimpan di rumah-rumah, bungker, dan lokasi tersembunyi lainnya yang bisa dijarah dan dimanfaatkan. Manfaatkan juga kendaraan yang ada. Pada akhirnya, pemain yang bertahan hidup terakhir adalah juaranya. Sederhana bukan?

Dirilis pada 2017 oleh NetEase Games, Survivor Royale memenuhi animo sangat besar terhadap game multiplayer shooter alias Battle Royale. Telah disebutkan sebelumnya jika game ini memang boleh dikatakan sebagai game ‘jiplakan’ PUBG. Namun, gameplay dari game ini bukan berarti super murah dan tidak layak untuk dimainkan sama sekali. Ya, jangan pikirkan game ini sebaik PUBG yang memang sudah diakui kualitasnya.

Game ini dimulai dengan pembuatan karakter. Kustomisasi gender, penampilan, dan atribut lain bisa dilakukan. Selanjutnya, player akan masuk ke sesi tutorial. Pada sesi ini, pemain akan dibuat familiar dengan kontrol, mode, dan lingkungan yang ada di game. Bukan ide yang buruk untuk membiasakan diri dengan kontrol game ini. Pelajari semua kemampuan, dari bagaimana caranya berlari hingga bagaimana caranya berganti senjata.

Setelah semuanya selesai, player akan memainkan ‘santapan’ utama dalam game ini. Player akan diterjunkan ke sebuah area. Lakukan perencananaan dan persiapan dengan mengeksplorasi area. Menjarah senjata dan mulai mengamati lingkungan sekitar. Tidak lama, pemain lain akan bergabung dan mainkan game ini layaknya game-game shooter multiplayer lainnya. Terbayang, kenikmatan memainkan game ini berjam-jam lamanya.

Pemain akan berusaha bertahan selama mungkin. Bagaimana pun caranya, apakah dengan gaya ofensfi, bermain cerdas dan memanfaatkan setiap situasi yang terjadi, atau bersembunyi. Apapun yang dilakukan yang pasti untuk memang player harus menjadi last man standing. Kustomisasi dan upgrade senjata serta hapalkan setiap objek yang ada di peta. Game ini memenuhi standar kelayakan bagaimana sebuah game Battle Royale harus dibuat.

Review Survivor Royale

Sulit untuk tidak membandingkan game ini dengan pionir game Battle Royale lainnya. Hal pertama yang positif dari game ini adalah lebih baik dari game jiplakan PUBG lainnya. Kualitas grafis game ini baik. Begitu juga dengan kualitas peta dengan objek dan lingkungan yang ada di sekitarnya. Hampir tidak sesuatu yang fatal dalam game ini. Dilihat dari sisi kontrol, memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk familiar dengan kontrolnya.

Menguasai dengan baik bagaimana melakukan beragam hal melalui perangkat mobile memang tidak mudah. Kuantitas senjatanya cukup baik. Survivor Royale dapat menjadi alternatif yang tidak memalukan jika memang pemain bosan bermain PUBG. Suasana baru dengan gameplay bermain yang tidak jauh berbeda akan dirasakan oleh para pemainnya. Survivor Royale adalah pilihan yang cukup solid untuk game cloning ‘PUBG’.

Survivor Royale Mod APK Terbaru

Bagi yang penasaran apakah ada versi mod dengan cheat dan hack dari game ini, jawabannya adalah ada. Tentu saja versi ini tidak ada di Google Play. Tempat download Survivor Royale mod APK mod offline terbaru untungnya sudah dapat ditemukan dengan mudah di banyak website di internet. Cheat yang diintegrasikan cukup bervariasi, dengan cheat unlimited ammo menjadi cheat yang cukup banyak digunakan.

Tidak ada salahnya menggunakan edisi mod. Pada akhirnya game bertema multiplayer survival shooting adalah tentang bagaimana menjadi yang terbaik. Bersenang-senang adalah sesuatu hal yang wajib didapatkan pasca bermain game ini dalam waktu yang lama. Versi terbaru dari game ini adalah versi 1.139. Pada versi terbaru ini terdapat New Season dan New Fashion (Underground Boxer). Di berbagai website ada 2 edisi dari versi tersebut.

Versi pertama adalah XAPK OBB dan versi APK. Ukuran untuk versi APK sendiri cukup kecil. Sementara ukuran untuk versi OBB bisa sampai 1GB. NetEase sebagai penerbit game ini memang tidak main-main nampaknya. Kualitas game ini tidak dapat diremehkan. Meskipun demikian, game ini masih belum mencapai level tertinggi game Battle Royale. Download Survivor Royake mod APK mod offline terbaru dan buktikan kualitasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image