Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Rochmad

Review Fancy Massage Salon

Gaya Hidup | Sunday, 07 Aug 2022, 23:26 WIB

Setiap waktunya banyak sekali orang yang datang ke massage salon atau sekedar memanggil pijat panggilan. Tentu saja, ada banyak sekali manfaat dari pijatan yang bisa dirasakan. Anda bisa mendatangi fancy massage salon untuk sekedar mendapatkan pijatan.

Tentu saja, ada banyak sekali jenis pijatan yang bisa dipilih. Biasanya memang pemilihan jenis pijatan ini didasarkan pada bagian tubuh yang sakit. Nah, berikut ini akan dibahas beberapa jenis pijatan yang sering ditemukan.

Jenis Pijatan yang Sering Ditemukan di Fancy Massage Salon

Jenis Hot Stone Massage

Jenis pijatan yang satu ini juga dikenal dengan nama Kerala Massage. Jenis pijatan yang berasal dari India ini biasanya menggunakan batu untuk keperluan pijatnya. Nah, nantinya batu khusus yang halus ini akan dipanaskan dulu. Setelah itu ditempatkan pada titik-titik tekanan yang berbeda pada tubuh.

Jenis Thai Massage

Jenis pijatan lain yang bisa ditemukan di fancy massage salon adalah Thai Massage. Biasanya, pijatan ini menggunakan jari-jari dan batu hitam yang cukup runcing. Pada pijatan ini, Anda bisa benar-benar mendapatkan hasil yang sangat baik. Sebab, memang prinsipnya menyelaraskan semua energi di dalam tubuh.

Jenis aromatherapy massage

Pasti bagi sebagian orang tidak asing dengan jenis aromatherapy massage. Fungsi dari pijatan ini adalah untuk merangsang indera yang ada di dalam tubuh. Biasanya, ada banyak minyak aromatik yang digunakan untuk menyegarkan suasana dan mengurangi stres pada otot.

Jenis Deep Tissue Massage

Kalau jenis pijatan yang satu ini dilakukan pada kulit, dengan menargetkan lapisan dalam dari jaringan yang ada di bawahnya. Teknik yang digunakan biasanya teknik gesekan. Jenis pijat ini sangat cocok untuk orang yang baru sembuh dari cedera.

Jenis Swedish Massage

Pijatan ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit. Hanya saja, jika ternyata rasa sakitnya tidak kunjung pulih, akan lebih baik jika langsung berkonsultasi dengan dokter.

Jenis Pijat Refleksi Kaki

Terakhir, ada jenis pijat refleksi kaki yang bisa dengan mudah ditemukan. Biasanya, refleksi kaki didasarkan pada bagian kaki yang bisa merangsang semua bagian pada tubuh. Sehingga nantinya dapat membawa perubahan fisiologis yang menyeluruh. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari refleksi kaki, salah satunya adalah meningkatkan sirkulasi.

Itulah beberapa jenis pijatan yang bisa ditemukan di fancy massage salon. Berbagai jenis pijatan memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Beberapa di antara memang bermanfaat untuk menghilangkan nyeri, dan sebagai relaksasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image