Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alissa Maharani

Definisi Stock Quote: Ikhtisar, Sejarah, Contoh, Pentingnya

Bisnis | Saturday, 06 Aug 2022, 22:21 WIB

Semua saham di A.S. telah dikutip dalam desimal, bukan pecahan, sejak 9 April 2001. Akibatnya, bid-ask spread berkontraksi secara dramatis, dengan spread untuk saham yang paling banyak diperdagangkan sekarang sekecil satu sen, dibandingkan dengan 1/16 dolar (atau $0,0625) sebelumnya. Penetapan harga desimal memiliki penghematan besar pada biaya transaksi bagi investor AS karena spread bid-ask yang lebih ketat.

Memahami Stock Quotes

Investor meningkatkan akses harga saham secara online atau di perangkat seluler, seperti smartphone, daripada melalui media cetak, seperti koran dan majalah. Sejumlah besar portal dan situs internet menawarkan harga saham tertunda tanpa biaya, dengan harga saham real-time umumnya terbatas pada pelanggan yang membayar.

Kutipan saham dapat disajikan dengan informasi dan data tambahan, seperti harga tinggi dan rendah untuk sekuritas tertentu yang telah dicatat selama hari perdagangan. Ini juga dapat menunjukkan perubahan nilai sekuritas dibandingkan dengan harga penutupan hari sebelumnya atau harga pembukaan hari perdagangan saat ini. Perbedaan harga ini dapat ditampilkan sebagai persentase, yang menunjukkan seberapa besar nilai keamanan telah meningkat atau menurun. Rekomendasi analis sama halnya dengan forex, untuk sekuritas tertentu mungkin juga disajikan dengan harga saham. Rekomendasi tersebut dapat ditampilkan untuk interval jam, harian, mingguan, dan bulanan.

Pertimbangkan kutipan saham untuk raksasa media sosial Meta (sebelumnya Facebook). Ini ditampilkan bersama dengan informasi tambahan: simbol ticker perusahaan (FB), perubahan harga (dinyatakan dalam persentase), dan harga yang dikutip terakhir pada waktu penutupan.

Bersaing Bebas Risiko dengan $100.000 dalam Uang Virtual

Uji keterampilan trading Anda dengan Simulator Saham GRATIS kami. Bersaing dengan ribuan trader saham dan tradingkan jalan Anda ke puncak! Kirim perdagangan di lingkungan virtual sebelum Anda mulai mempertaruhkan uang Anda sendiri. Latih strategi perdagangan sehingga ketika Anda siap memasuki pasar nyata, Anda telah memiliki latihan yang Anda butuhkan.

Bergantung pada layanan dan platform yang menyediakan harga saham, informasinya mungkin hanya berkisar seputar harga terkini, harga terbaru, atau mungkin ada detail yang diperluas seperti metrik pada kinerja keamanan harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Kutipan saham juga dapat mencakup metrik kinerja pada harga saham untuk periode multi-tahun.

Harga yang ditampilkan dengan kutipan saham mencerminkan aktivitas pembelian dan penjualan yang memengaruhi nilai sekuritas tertentu. Saat setiap hari perdagangan dibuka, berita dan tren industri yang terkait dengan keamanan dapat memengaruhi cara investor memilih untuk menangani saham.

Ketika pembaruan bermanfaat terungkap, seperti pendapatan dan pendapatan yang kuat yang dilaporkan oleh perusahaan atau hasil tes positif untuk suatu produk, nilai saham dapat meningkat karena lebih banyak investor membeli perusahaan. Pergeseran ini tercermin dalam harga saham yang akan digunakan pemegang saham dan pengamat lain dari perusahaan untuk membuat keputusan investasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image