Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alissa Maharani

Apa Itu Akun Broker? Mengapa Saya Membutuhkan untuk Trading?

Bisnis | Saturday, 06 Aug 2022, 22:09 WIB

Akun pialang adalah akun investasi yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual berbagai investasi, seperti saham, obligasi, reksa dana, dan ETF. Baik Anda menabung untuk masa depan atau menabung untuk pembelian besar, Anda dapat menggunakan fasilitas kredit Anda kapan saja, di mana saja.

Apakah Anda siap untuk mencapai tujuan keuangan Anda? Pelajari tentang manfaat akun pialang dan bagaimana perbandingannya dengan jenis akun investasi lainnya.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan akun pialang?

Anda dapat menggunakan akun pialang Anda untuk mengakses saham dan jenis investasi lainnya. Membuka akun pialang, seperti Oanda broker adalah langkah pertama dalam membangun portofolio pribadi.

Beli dan jual saham, reksa dana, ETF, dan sekuritas lainnya.

Manfaatkan potensi pertumbuhan jangka panjang.

Sisihkan uang untuk pensiun atau tujuan lain seperti biaya kuliah atau uang muka.

Dapatkan riset, alat, dan strategi investasi.

Apa perbedaan akun pialang dengan akun lain?

Akun pialang pada aplikasi investasi ini adalah istilah luas yang mencakup beberapa jenis akun. Misalnya, akun pialang standar menawarkan fleksibilitas maksimum dan akses ke berbagai investasi. Gunakan tabel perbandingan akun di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana akun pialang standar dibandingkan dengan jenis akun lainnya.

Bagaimana cara menggunakan akun broker saya?

Banyak investor membuka rekening perantara untuk mulai menabung untuk masa pensiun. Namun, fleksibilitas akun ini berarti Anda dapat menarik uang kapan saja atau menggunakan dana tersebut untuk tujuan jangka pendek yang lebih, seperti B. rumah baru, pernikahan, atau proyek renovasi besar-besaran.

Akun broker Anda dapat membantu Anda:

perdagangan saham

Investasi jangka panjang

pensiun

Lebih banyak tujuan penghematan

Saat Anda membuka akun broker dengan Schwab, Anda juga dapat memilih bagaimana investasi Anda dikelola. Anda dapat mengelola investasi Anda sendiri, menyewa penasihat, atau bahkan mempertimbangkan investasi otomatis - Schwab memiliki berbagai cara untuk berinvestasi sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda dengan cara Anda sendiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image