Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

Produk Babies Glow Aesthetic Whitening Series Ini Laris di Pasaran!

Info Terkini | Saturday, 06 Aug 2022, 10:01 WIB
Babies Glow Aesthetic Whitening Series, sumber : pribadi

Ada banyak produk kecantikan yang sudah tersebar di pasaran. Salah satu produk kecantikan yang punya banyak peminat adalah Package Whitening Series dari Babies Glow Aesthetic.

Dalam paket tersebut, setiap pelanggan bisa mendapatkan beberapa produk yang punya fungsi dan manfaatnya masing-masing. Satu paket berisikan empat macam produk yang berbeda.

Perusahaan yang punya tagline ‘Be Your Skin Like Babies’ ini memang sudah cukup lama memberikan edukasi kepada banyak perempuan. Termasuk juga untuk mengajak setiap perempuan mencintai dirinya sendiri dengan melakukan perawatan kulit.

Babies Glow Aesthetic sebagai salah satu perusahaan produk kecantikan di Indonesia, juga mengajak setiap perempuan agar hanya menggunakan produk kecantikan yang keamanannya sudah terjamin dan produknya sudah beredar atas izin dari BPOM.

“Mari kita gunakan produk lokal yang aman dan terdaftar BPOM untuk menjaga kecantikan perempuan Indonesia tanpa efek samping di kemudian hari. Salam cantik, sehat, dan glowing,” ujar Bella Asmara selaku Marketing Communication Babies Glow Aesthetic.

Tanpa izin tersebut, keamanan dari suatu produk kecantikan patut dipertanyakan. Kasus paling buruknya, setiap pengguna produk tanpa izin BPOM bukan membuat kulitnya jadi tambah cerah melainkan tambah rusak.

Maka dari itu, baiknya Anda memilih produk dari perusahaan kecantikan yang sudah pasti berkualitas saja. Seperti memilih Package Whitening Series yang disediakan Babies Glow Aesthetic.

Produk Package Whitening Series

Dibandingkan beberapa produk lain yang ditawarkan oleh Babies Glow Aesthetic, Package Whitening Series merupakan produk best sellernya. Selain karena produk yang berkualitas, harga paket yang ditawarkan memang terbilang murah.

Apalagi dalam satu paket, kamu sudah bisa mendapatkan paket lengkap produk perawatan kulit wajah. Dengan paket produk kecantikan ini, impian Anda memiliki kulit wajah semulus dan sehalus bayi bisa jadi kenyataan.

Seperti yang telah dijelaskan, dalam satu paket Anda akan mendapatkan produk yang berbeda. Total produk yang disediakan ada empat jenis. Di antaranya yakni:

Day Cream Whitening 12gr NA18200100265

Night Cream Whitening 12gr NA18190124754

Daily Wash Glow 100ml NA18191235515

Toner Essence Glow 100ml NA18191235516

Masing-masing produk yang ditawarkan memiliki kegunaan atau fungsinya masing-masing. Misalnya saja untuk Daily Wash Glow 100ml-nya. Produk tersebut sangat bermanfaat untuk menghilangkan debu, kotoran, dan bekas make up yang kamu gunakan secara menyeluruh.

Begitu juga dengan produk lainnya. Setiap produk tersebut memiliki fungsi, manfaat, dan kandungannya masing-masing.

Day Cream Whitening

Tidak lengkap rasanya jika belum mengulas tentang masing-masing produk. Anda yang ingin mencobanya, wajib mempertimbangkan ulasan pada bagian ini. Di bagian pertama, ada Day Cream Whitening 12gr NA12001002065.

Produk ini memiliki berat bersih 12,5 gram. Sangat cocok digunakan untuk tipe kulit normal. Manfaat yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan produk ini adalah melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, serta melembabkan kulit.

Kode NA di belakang produk, merupakan No.BPOM yang sekaligus mengatakan jika produk ini sudah layak edar.

Adapun detil kandungan di dalam produk ini yakni:

Aqua, Propylene Glycol, Tranexamic Acid, Niacinamide, Glicotine, Alchohol, Xhantan Gum, Sorbitan Dan lainnya.

Mengenai cara penggunaannya tentu sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan krim ini secara merata ke seluruh permukaan wajah pada pada pagi atau siang hari. Setelah itu, krim ini dapat melindungi wajah Anda dari paparan sinar UV. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 90.000.

Night Cream Whitening

Selanjutnya dalam satu Package Whitening Series juga disertakan Night Cream Whitening. Sesuai jenisnya, krim ini bisa Anda gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah.

Fungsi dari Night Cream Whitening itu sendiri yakni untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, sekaligus menjaga tingkat kelembapan kulit. Sama halnya dengan Day Cream, metode penggunaannya terbilang mudah.

Saat Anda ingin menggunakannya, Anda bisa langsung mengoleskan krim pada seluruh permukaan kulit wajah secara merata. Lantaran produk ini jenis night cream, Anda bisa menggunakannya malam hari.

Namun, sebelum menggunakannya Anda wajib membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan produk dalam Package Whitening Series yang cukup laris di pasaran dari Babies Glow Aesthetic. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 90.000,-.

Daily Wash Glow

Selanjutnya ada juga produk Daily Wash Glow 100ml NA18191235515 dalam Package Whitening Series. Produk ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sering mengeluh karena sisa make up belum terangkat maksimal saat dibersihkan.

Pasalnya, fungsi utama dari Daily Wash Glow ini salah satunya untuk mengangkat sisa make-up, kotoran, bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Ukuran botol yang disediakan yakni 100ml.

Metode penggunaannya bisa dimulai dengan membasahi wajah dengan air, lalu tuangkan daily wash secukupnya. Setelah itu usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah. Harga per produknya yakni Rp 60.000 jika Anda membeli per pcs.

Toner Essence Glow

Produk terakhir yang disediakan dalam Package Whitening Series adalah Toner Essence Glow dengan ukuran 100ml. Toner ini berfungsi untuk membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Selain itu juga melembabkan dan mencerahkan kulit. Adapun cara menggunakannya dapat dimulai dengan meneteskan toner ke atas kapas. Kemudian usapkanlah secara perlahan ke permukaan wajah.

Atau bisa juga dengan menuangkan toner ke telapak tangan lalu tap-tap ke bagian kulit wajah. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 60.000.

Paket Whitening Series bisa Anda dapatkan di Shopee Mall milik Babies Glow Aesthetic melalui link https://shopee.co.id/babiesglow ini. Selain bisa membeli masing-masing produk secara terpisah, Anda bisa langsung membeli satu paket langsung dengan harga yang lebih murah. Dibandrol dengan harga Rp 290.000,- saja.

Pastikan pilih yang terbaik untuk kulit cantikmu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image