AYAM GEPREK ANDALAN NGAWI

Image
Anzela Kemala Devy
Kuliner | Friday, 05 Aug 2022, 23:59 WIB

Ayam geprek merupakan salah satu makanan yang beberapa tahun terakhir menjadi viral di lingkungan masyarakat, salah satunya adalah “Ayam Geprek Ngawi”. Masyarakat sekitar Ngawi mungkin sudah tidak asing dengan nama tempat makan “Ayam Geprek Ngawi” ini. Ayam Geprek Ngawi merupakan salah satu makanan yang sempat ramai diperbincangkan. Tak hanya oleh anak muda saja, namun juga ramai diperbincangkan dikalangan ibu-ibu. Bagaimana tidak, dari berbagai usia, dari tua hingga muda rela mengantri demi mencicipi makanan ini.

“Ayam Geprek Ngawi ini berdiri sejak tahun 2018”, ujar Mas Ardi salah satu pegawai di Geprek Ngawi. Tempat makan ini sudah berdiri sejak tahun 2018 silam yang sangat ramai dikunjungi. Selain rasanya yang enak ada juga variasi menu ayam, ada yang paket, ada juga yang menu biasa. Yang paket biasanya berisi ayam geprek, nasi, dan es teh.

Ayam Geprek Ngawi tidak jauh berbeda dengan ayam geprek lainnya. Ayam goreng berlapis tepung (seperti fried chicken) yang digeprek bersamaan dengan sambalnya. Namun, yang disukai oleh penikmatnya adalah menu-menu di Ayam Geprek Ngawi yang beragam. Dimana level kepedasan dari sambalnya bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu, jenis sambal yang disediakan di tempat makan ini juga beragam, salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah sambal koreknya. Yang membedakan Ayam Geprek Ngawi ini dengan ayam geprek lainnya adalah nasi dan lalapan yang boleh diambil sesukanya.

Seringkali saya berkunjung untuk mencicipi gairah pedasnya ayam geprek ngawi. Biasanya saya pesan menu paket 2 , yang berisikan ayam Dada/ Paha atas, nasi putih, dan es teh. Yang paling membuat saya senang ke tempat makan ini adalah ketika saya dapat mengambil nasi beserta lalapan sesuka hati. Jadi, ketika dirasa belum kenyang bisa ambil nasi dan lalapan lagi.

Disana disediakan 2 (dua) tempat untuk makan, yaitu lesehan yang berada dibagian belakang dan meja serta kursi untuk duduk dibagian depan tempat makan tersebut. Namun, saya dan teman saya lebih memilih tempat lesehan yang berada dibelakang, tempat favorit kita ketika makan disana karena banyak tanaman-tanaman hijau serta jauh dari jalan raya rasanya teduh, asri, dan sedikit sunyi. Dikarenakan tempat makan ini tak pernah sepi, jadi saya hanya beberapa kali saja man di tempat, selain itu saya lebih suka memesannya untuk dibawa pulang dan dimakan di rumah.

Ayam Geprek Ngawi ini menyediakan jasa pesan antar makanan baru-baru ini, yaitu GrabFood dan OkeJek. Yang setiap saat bisa dipesan dan diantar ke rumah. Kemudian bisa dinikmati bersama dengan keluarga dan sanak saudara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

AYAM GEPREK ANDALAN NGAWI

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Hakikat Kemerdekaan

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Kepala Rutan Kelas IIB Majene Gelar Sepeda Santai Bersama Pegawai dan DWP

Image

Abonie Digital Music, Distributor Musik Terkemuka Asal Riau

Image

Kompak! Pegawai Rutan Kudus Ikuti Virtual Run 7,7 KM

Image

Mp3 Juice: Free Download Musik Tanpa Batas 2022 Cepat Sekaligus Mudah

Image

Savefrom Net : Cara Mudah Anti Ribet Download Mp4 Dan Mp3 Youtube Tanpa Aplikasi Plus Gratis Disini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image