Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M. Nurkholis

Jasa Pasang dan Service AC di Semarang

Teknologi | Friday, 05 Aug 2022, 15:33 WIB

JETT COOL adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan servis atau jasa perbaikan / service, pencucian, bongkar pasang, perawatan hingga instalasi AC (Air Conditioner) yang beroperasi di wilayah Semarang dan sekitarnya. Dikerjakan oleh teknisi profesional yang terpercaya serta berpengalaman sehingga siap memberikan pelayanan terbaik dengan cepat, hasil berkualitas dan bergaransi.

Kami melayani jasa Pasang AC dan Service AC untuk seluruh area semarang dan sekitarnya. Jett Cool memberikan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar dari teknisi profesional yang ahli di bidangnya. Kami tidak hanya mengedepankan profit atau keuntungan semata, tetapi Kepuasan Pelanggan adalah yang utama bagi Kami.

Layanan Jasa Service AC Di SEMARANG Dan Sekitarnya

JETT COOL menawarkan berbagai layanan pasang / suplai AC dan jasa service AC (air conditioner) / pendingin ruangan. Antara lain meliputi jasa service cuci AC, perbaikan AC, bongkar pasang AC, dan tukar tambah AC. Tersedia layanan untuk jenis AC split, AC cassette, AC floor standing, dan AC split duct / AC central. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda, dengan harga murah dan terjangkau.

Kendala kerusakan AC sering dialami oleh banyak orang .Oleh karena itu, perawatan rutin harus dilakukan agar masalah seperti AC tidak dingin, freon habis, remote AC tidak berfungsi, hingga bau tak sedap tidak menyerang AC di rumah Anda.

Untuk melakukan pemasangan, perawatan dan perbaikan AC tentunya tidak boleh sembarangan dan harus dilakukan oleh teknisi khusus AC yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Jasa Service AC Semarang Terbaik

Memiliki ac kini sudah jadi salah satu kebutuhan primer di Indonesia, terutama di wilayah ataupun daerah yang bersuhu panas. Itulah sebabnya banyak orang yang ingin memasang pendingin udara. Hal tersebut karena suhu suatu ruangan bisa sangat mempengaruhi mood dan suasana hati seseorang. Suhu yang panas tentu bisa membuat anda tidak betah berlama-lama di ruangan tersebut. Oleh karena itu, salah satu solusinya adalah menggunakan AC.Di berbagai tempat, mungkin anda bisa dengan mudah menemukan ac seperti di rumah pribadi, kontrakan, kost, apartemen, sekolah, universitas, kantor, rumah sakit, tempat ibadah dan lain sebagainya. Namun untuk membuat ac bisa bekerja secara optimal dalam jangka waktu yang lama, maka diperlukan perawatan yang benar. Untuk mempercayakan masalah perawatan AC, anda dapat memilih jasa terbaik yang kami tawarkan.

Kenapa Harus Pilih JETT COOL

Banyak Alasan kenapa harus memilih kami diantaranyaJett Cool adalah layanan yang bergerak di bidang spesialis AC (Air Conditioner)Dikerjakan oleh Teknisi yang ahli dibidangnya, profesional berpengalaman dan .Semua Jenis Layanan Bergaransi.Fast responGratis Konsultasi & SurveyKepuasan anda adalah hal yang kami utamakanSetelah Pekerjaan selesai Anda akan dipersilahkan mengecek hasil pekerjaan sehingga apabila ada yang belum berkenan dapat langsung kami tanggapi.Anda Berhak memberikan penilaian terhadap hasil kerja tim kami.Setelah Pekerjaan selesai Teknisi akan membersihkan sisa/bekas pengerjaan sehingga anda tidak perlu lagi membersihkan sisa/sampah pengerjaan.Teknisi kami menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun)Harga terjangkau dan ekonomis.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Service AC Profesional?

Untuk bisa memperbaiki dan memahami cara kerja AC dengan baik, dibutuhkan keterampilan khusus di bidang service Elektronik. Oleh karena itu, tidak semua orang bisa dan punya kapabilitas untuk memperbaiki AC (Air Conditioner). Apabila Memasang dan memperbaiki AC dikerjakan oleh yang belum berpengalan di khawatirkan malah akan merusak AC itu sendiri.Itu sebabnya anda perlu menggunakan jasa tukang service AC yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam memperbaiki berbagai jenis AC dan semua perangkat yang ada di dalamnya. Bagi anda yang tinggal di wilayah semarang dan sekitarnya, anda bisa mempercayakan pemasangan dan service AC pada Kami.

Keunggulan Jasa Service AC JETT COOL

Respon Cepat- Kami akan selalu berupaya merespon dengan baik dan cepat setiap permintaan service AC. Anda juga bebas berkonsultasi untuk masalah AC, Jadwal Survey maupun pengerjaan dan Info terkait biaya DLL.

Harga Transparan- Anda tidak terlalu khawatir terkait biaya, karena anda bisa menanyakan Estimasi / Perkiraan biaya melalui Pesan / telp whatsapp.

Jujur- Untuk dapat memperoleh kepercayaan dari pelanggan, Kejujuran adalah modal utama yang kami tanamkan untuk semua tukang AC yang kami pekerjakan

Bergaransi- Ya benar, ditempat kami semua layanan jasa bergaransi. Untuk info lebih lanjut mengenai Garansi, anda bisa menanyakan langsung pada kami.

Pesan Mudah - Jika ditempat jasa service AC yang lain anda merasa ribet dan berbelit-belit, Namun kami pastikan bahwa di JETT COOL SEMARANG, anda akan mendapatkan kemudahan. Cukup kirim pesan whatsapp ataupun telp saja ke nomor 082232222052.

AYO HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !!!

JETT COOLJasa Pasang dan Service AC SemarangAlamat : Medoho barat IV, Sambirejo, Gayamsari, SemarangNo Hp / Whatsapp : 082232222052

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image