Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Snaptik Website Online Untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark WM

Teknologi | Friday, 05 Aug 2022, 14:02 WIB

Link Snaptik Website Online Untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark WM - Saat kita sedang aktif di media sosial tentu tidak akan asing atau bahkan sering melihat beragam konten menarik, misalnya saja kita sedang aktif di aplikasi tiktok yang dikenal banyaknya konten video menarik di dalamnya.

Ketika melihat konten menarik pasti tidak sedikit pengguna ingin download video tersebut untuk keperluan lain, mau itu untuk di tonton secara offline atau di upload kembali ke sosial media lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut pengguna perlu download konten tersebut dan caranya sendiri beragam mulai dari bantuan aplikasi hingga tanpa aplikasi atau melalui situs, karena kian banyaknya orang yang melakukan download video dari sosial media saat ini sudah banyak situs yang sediakan layanan tersebut.

Nah apakah anda penrnah mendengat situs yang bernama SnapTik? Situs tersebut merupakan website yang bisa kita gunakan untuk download video yang terdapat di sosial media seperti Instagram, Facebook, Tiktok tanpa watermark.

Watermark dalam video tiktok adalah tanda / hak cipta di konten kreator. Namun beberapa user yang men-download video di tiktok memilih untuk menghilangkan watermark tersebut.

Nah, ada cara mudah yang bisa kamu pakai untuk men-download video TikTok tanpa watermark. salah satunya yang populer digunakan adalah Snaptik, yang bisa digunkan di ponsel ataupun website.

SnapTik sendiri adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk download video Tiktok tanpa watermark. Berikut cara menggunakan Snaptik.

1. Buka aplikasi TikTok di handphone Anda/atau Situs Situs di computer Anda.
2. Pilih video apa saja yang ingin Anda ambil.
3. Klik bagikan dengan ikon panah tombol di kanan bawah.
4. Salin link videonya dengan klik copy link.
5. Buka browser laly kunjungi situs https://snaptik.app
6. Paste link yang sudah di copy pada inpuran
7. Klik tombol download
8. Tunggu server melakukan pekerjaan dan Pilih Server 1 atau 3 untuk Save video Tiktok ke perangkat Anda.

LINK SNAPTIK -> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image