Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hadi Surahman

Lomba Blog #BanggaJadiBlogger 2022

Teknologi | Friday, 05 Aug 2022, 09:55 WIB
Halo semua, yuk ikutan lomba blog yang diselenggarakan oleh Bloggercrony. Pendaftarannya bersifat gratis dan menangkan hadiah menarik.

Ketentuan Lomba:

1. Peserta merupakan Seluruh Blogger Indonesia dan sudah mengisi form keanggotaan Bloggercrony di https://bit.ly/keanggotaanbloggercrony2022

2. Tulisan story telling tentang tema di bawah ini, dengan Tema Besar : Bangga Jadi Blogger,

Subtema:

- Blogger versi diriku

- Blogger dulu, kini, dan nanti

- Blog kebanggaanku

- Peristiwa yang tidak terlupakan selama menjadi blogger

- Sosok ini membawaku menjadi seorang blogger

- Tulisan blog yang mengubah duniaku/menemukan jalan hidupku

3. Artikel minimal 600 kata ditulis di blog pribadi / platform blog lainnya.

4. Peserta wajib memiliki blog TLD dan tidak ada ketentuan usia blog serta tanpa syarat minimal jumlah postingan dan waktu postingan terakhir.

5.Wajib follow instagram @bloggercrony dan share link artikel yang dilombakan di IG Story mention @bloggercrony dan hastag #BanggaJadiBlogger

6.Artikel yang diikutsertakan dalam lomba adalah hasil tulisan sendiri dan dilarang keras plagiasi (sertakan sumber kutipan dan atau sumber foto/video jika dibutuhkan untuk melengkapi tulisan).

7.Artikel tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, dan hal-hal lain yang melanggar hukum.

8. Artikel ditulis menggunakan bahasa Indonesia

9. Artikel mencantumkan 1-2 paragraf tentang Bloggercrony dengan menuliskan opini dan pengalaman kamu berkomunitas di Bloggercrony dan bagaimana Bloggercrony berperan terhadap perkembangan blogging kamu. Wajib menyertakan kalimat berikut:

Komunitas Bloggercrony memfasilitasi blogger Indonesia mengembangkan kualitas dirinya, membangun jejaring positif, meningkatkan produktivitas dengan menciptakan tulisan/konten yang informatif, bermanfaat dan inspiratif, serta berdaya mandiri dan profesional.

10. Keyword wajib : #BanggaJadiBlogger, Bloggercrony, Komunitas Bloggercrony Indonesia, Blogger Indonesia

11. Artikel dilengkapi dengan foto, video, infografis (menjadi nilai tambah). Diutamakan foto organik, foto yang sesuai dengan tema, dan foto yang berhubungan dengan tema.

12. Penulisan Bloggercrony yang benar : Komunitas Bloggercrony Indonesia, Bloggercrony Community.

13. Menyematkan link/socmed/backlink www.bloggercrony.com (wajib) pada keyword Komunitas Bloggercrony Indonesia dan menuliskan akun medsos Instagram/Twitter @bloggercrony di akhir artikel.

14. Setelah menulis artikel, silahkan isi form di link berikut: https://bit.ly/BanggaJadiBloggerBCC

Yuk, segera daftarkan diri anda pada lomba blog kali ini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image